Gue sengaja bikin Author's POV. Biar sudut pandangnya ga dari si Rae aja. Biar kalian juga pada tau sudut pandang orang lain gitu. Oke?
Jangan lupa vote nya ya!❤
***
Jadi ceritanya si Rae sekarang lagi di depan kelas. Ya lo tau lah apa yang harus dilakukan sama murid baru kan.
"Ohayou minna-san!" (selamat pagi semua)
Jangan tanya kenapa dia sok pake Jepang ngomongnya. Rae kan orangnya gitu. Suka pamer. Biar orang-orang di kelas pada kagum sama dia karena dia blasteran.
"Nama saya Raezella Asahina. Saya berasal dari SMA Kagayama di Jepang. Yoroshiku ne gozaimasu." (mohon bantuannya)
Rae kan orangnya suka genit gitu ya. Apalagi Sehun itu sekelas sama dia. Jadi ya Rae selalu senyum-senyum.
Semua orang di kelas 3 IPA 3 sukses kagum dengan cara perkenalan Rae, tapi kecuali Sehun pastinya. Sehun mah daritadi asik diem mulu kaya patung. Dia kan duduknya di belakang, jadi daritadi dia gak ada niat untuk merhatiin Rae di depan yang lagi perkenalan.
"Minta nomor hp nya dong."
"Minta id linenya dong cantik."
"Minta username ignya dong."
"Minta user askfmnya dong."
"Snapchatnya ada ga?"
"Nama pathnya apaan?"
Seketika beribu pertanyaan dilontarkan didominasi oleh cowo-cowo terong di kelas Rae. Rae sih orangnya ga mau baper kalo sama yang giniian. Dia kan udah biasa digodain hehe apalagi sama om om. Ga deng.
Rae cuma senyum dan cowo-cowo langsung melayang karna senyuman Rae tuh memabukkan. Alay y.
"Hun, dia saudara lo itu kan?" tanya Jungkook anak geng Bangtan yang famous yang duduk di sebelah Sehun.
Sehun dengan malas noleh Jungkook. "Ya."
Anjing. Mati aja lu sat. - Jungkook mencemooh dalam hati. Ya iyalah, kesel kan digituin? Lo nanya baik-baik pake hati lah orang yang lo tanya ngeselin kaya tai.
"Hun, comblangin gue dong." sekarang Mingyu yang notabenenya anak geng Seventeen, minta di comblangi ke Rae sama Sehun.
"Males." Sehun ngejawab seadanya.
"Lah, Hun. Sekali-kali kok gue mintol. Gila itu bidadari darimana woi." Mingyu heboh.
"Ya ler kalo udah soal cewe suka mabok ya lo jing." Vernon meneloyor kepala Mingyu.
"Apasih sat, gue lagi serius nih."
"Ngomong lu sama pantat gue nih, semok."
Mingyu memukul pipi Vernon kesal. "Fak." terus dia ngalihin pandangan ke Sehun lagi. "Hunnnnniee q cayang yayayaa jodoin gue yakkkk,"
"Ga."
"Hun!"
"Ga."
"Bangsat dah lu, faklah." Mingyu langsung membalikkan badan ke depan.
"Ya, Raezella, kamu duduk di..." Pak Taeyang, guru biologi yang merangkap jadi wali kelas 3 IPA 3 mengedarkan pandangannya ke ruangan kelas mencari bangku kosong. "Nah, itu, di sebelah Jeon Jungkook. Jungkook, angkat tangan kamu."
Anjing bangsat gue ga mimpi ini? - Jungkook gila sendiri sama pikirannya.
Rae senang setengah mati. Yaiyalah, duduknya deketan sama Sehun. Cihuyy. Rae pun bergegas menuju meja Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Conflict × Exo12
FanfictionPunya saudara cowo satu dua orang, rasanya biasa aja kan? Tapi gimana dong kalo punya 12 saudara cowo yang ganteng dan menggoda iman?! Bunuh diri, kuy. -Raezella Asahina warn: 💀receh 💀non-baku 💀harem dan ena 15+ 💀kata-kata kasar 💀gak berfaedah ...