rae dan sehun jalan ke parkiran. di parkiran, mobil kai sama mobilnya sehun sebelahan. nah, disana kai udah nunggu sambil duduk di kap mobil sportnya.
"haii!" sapa rae riang sambil jalan mendekat ke arah kai.
kai senyum sumringah. "pulang yuk?" ajak kai langsung.
muka rae langsung pias. terus dia ngelirik sehun. kai juga ikutan ngelirik. "gue pulang bareng sehun hari ini, kai. gapapa ya?"
kai diem. kan, bener. dia tadi punya perasaan yang ga enak pas rae mendekat. biasanya rae pulang sama kai karena sehun ga pernah nerima rae pulang bareng dia. mau gimanapun cewe itu mohon-mohon, ngemis-ngemis, sehun tetap gamau. kai cukup terkejut sih, kenapa tiba-tiba rae bisa pulang bareng sehun.
"hun?" kai ngelirik sehun.
"dia yang minta" kata sehun datar terus masuk ke mobilnya.
rae nyengir. "duluan ya!" terus dia masuk ke mobil sehun. mobil sehun perlahan mundur dari parkiran dan kai cuma bisa meratapi nasib nya sendirian. hiks. syedih.
di dalem mobil sehun diem sambil fokus nyetir sementara rae kaya orang gila senyum senyum daritadi. rae juga bersenandung kecil-kecilan sambil mukul-mukul dashboard di depannya karena saking senangnya bisa pulang bareng sehun.
"ga bisa diam ya lo?"
mata rae membulat lebar. astaga, ini sehun beneran bicara apa kagak? rae ngelihat ke sebelahnya, sehun mendecak kesal.
rae nyengir sambil ngusap-ngusap tengkuknya.
"hun" panggil rae malu-malu tai.
sehun ga jawab.
"laper" lanjut rae biarpun sehun ga ngebales.
sehun masih diem.
"makan dulu yuk" ajak rae dan masih belum ditanggapi sama sehun.
sehun merutuk dalem hati kenapa coba ini cewe nggak bisa diem aja daritadi? sehun masih malu karena dia salah udah nyium rae tiba-tiba, dia pikir rae gabakal ngomongin dia lagi, ternyata... ciuman itu ga berarti apa-apa sama rae.
sehun nyesal setengah mati sekarang. apalagi itu....
ciuman pertamanya dia.
gimana sehun bisa santai coba? kenapa ciuman pertamanya diambil sama cewe berisik yang notabenenya adalah sodara tiri nya sendiri.
mungkin bagi rae ciuman itu gak ada artinya. mungkin itu ciuman kesekian kalinya bagi rae. sehun mikirnya sih gitu. soalnya ya, biasanya kan kalo ciuman gitu pasti canggung, segan, ngomong ga berani. lah ini? si rae ga ada berubah-berubahnya. tetap sama. nyebelin kaya biasanya.
"hun...." nah kan. cewe itu ngerengek macem bayi sekarang.
"apasih" sehun akhirnya hilang kesabaran.
"laper yewlahh"
"terus?"
"makan yuk"
"ga"
"hun..."
"dirumah kan bisa"
rae menyandarkan punggungnya di bangku. "bosen. pengen makan di luar, hun"
apa perlu sehun nurunin rae sekarang di jalan?
"lo berisik banget sih" sehun naik pitam nunmul kaya lagu bities.
"mck" decak rae kesal. rae memalingkan mukanya dari sehun terus ngeliat ke luar jendela. mandangin gedung-gedung pencakar langit yang mereka jalanin sampe akhirnya mereka terkena macet. setelah itu dia ga bersuara lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Conflict × Exo12
FanfictionPunya saudara cowo satu dua orang, rasanya biasa aja kan? Tapi gimana dong kalo punya 12 saudara cowo yang ganteng dan menggoda iman?! Bunuh diri, kuy. -Raezella Asahina warn: 💀receh 💀non-baku 💀harem dan ena 15+ 💀kata-kata kasar 💀gak berfaedah ...