"Justin tungguin!!"
Rae lari-larian ngejar Justin yang udah jalan di depan dia. Rae kira mereka bakalan jalan naik mobil, atau something yang beroda gitu lah. Ternyata...
Jalan beneran.
Jalan pake kaki.
Justin ketawa-ketawa aja kayak nggak ada beban, ninggalin Rae di belakang ngejarin dia.
"Justin!"
"Lama kak!"
Rae menghentakkan kakinya. Dia bete sama cowok tengil itu. Lagian ngapain juga Rae ngejar Justin? Udah orangnya nggak jelas, tengil, banyak gaya. Jadi, daripada capek ngejar Justin ke sana-sini macem anak ayam ilang, Rae berhenti jalan dan duduk di tepi trotoar.
"Mampus lo, jalan lo sendiri," gerutu Rae sambil menyilakan kakinya duduk.
Justin yang ngelihat Rae menoleh ke belakang. Wajahnya langsung cemberut. "Kak, kok nggak jalan lagi?"
"Males. Capek. Lo nggak mau nungguin gue," jawab Rae sebal.
Justin langsung nyeringai tengil. "CiaaaaAaa, pengen ditemeni sama aku terus ya kak?"
Tai.
"Apaan sih lo, dasar bocah tengil," dengus Rae ilfeel. Rae memang mengakui kalo Justin itu ganteng, kece, gayanya juga keren. Tapi kalo ngomongnya kayak gitu buat Rae jijik setengah mati loh. Image Justin yang swag itu langsung ilang.
Tiba-tiba ponsel Rae bunyi. Rae pun merogoh sakunya untuk ngambil ponsel dan pas ngelihat nama orang yang manggil Rae langsung ngegeser layarnya tanpa pikir panjang.
"Halo, Rae, lo dimana sih? Gue cari-cariin sama Kai daritadi lo nggak ada dimana-mana, lo baik-baik aja kan?"
"Gue di- JUSSSTIN HP GUE!!!"
Tiba-tiba aja ponsel yang ada di telinga Rae langsung direbut sama Justin. Justin naikin alis pas ngelihat nama si pemanggil. Dengan pede selangit dia langsung bicara sama si penelepon.
"Raenya lagi sama gue. Udah ya. Bye." Justin langsung matiin hp dan nyerahin ke cewe di depannya dengan cengiran.
"Kalo lagi jalan sama calon pacar itu, hp nya di silent dong, berisik tau."
Rae ngegeram kesal. Dia mukulin lengan Justin melampiaskan kekesalannya. "Kenapa lo matiin bego!! Itu saudara gue!!"
"Udah ah, ayo jalan lagi," Justin langsung narik tangan Rae tanpa memedulikan kata-kata Rae barusan.
"Pelan-pelan dong, Jus," protes Rae karena Justin narik tangannya kenceng banget.
"Nanti kalo di ranjang baru pelan-pelan," timpal Justin membuat Rae bergedik ngeri.
"JUSTIN MULUT LO PERLU GUE JAHIT YA?"
"Mau dong dijahit sama kamu,"
Rae putus asa sama Justin. Sumpah, anak kecil kayak Justin ini otaknya sampah banget. "JUSTIN!!!"
"Iya iya, Justin disini kok,"
***
"Raenya lagi sama gue. Udah ya. Bye."
Pip.
Sehun langsung nyampakin hp nya. Buang aja bang, buang. Dia kesel karena dia ngedengar suara cowok yang menjawab bukannya Rae.
"Kai, Rae lagi sama cowo!" ketus Sehun ngasitahu Kai. Saat ini mereka berhenti di jalan, bingung mau cari Rae ke mana lagi. Tadi dicari ke rumah, nggak ada juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Conflict × Exo12
FanfictionPunya saudara cowo satu dua orang, rasanya biasa aja kan? Tapi gimana dong kalo punya 12 saudara cowo yang ganteng dan menggoda iman?! Bunuh diri, kuy. -Raezella Asahina warn: 💀receh 💀non-baku 💀harem dan ena 15+ 💀kata-kata kasar 💀gak berfaedah ...