Gue dobel update yes. Ini udah panjang banget. Gue gamau tau harus di vote kalo mau lanjut.
Gue tadi iseng ke uks, soalnya sekarang gue ada kelas fisika. Males banget dengerin orang presentasi mending gue tidur kan?
Dah yaa, gue ga update sampe votenya seimbang. Bhay. Selain itu gue juga lagi fokus-fokusnya belajar jadi jarang megang hp. Thx.
***
Jadi ini bel pulang sekolah bunyi. Semua siswa anak kelas 3 IPA 3 nyimpen buku masing-masing. Nyimpen buku aja berisik banget kaya dipasar. Emang gak ada yang bisa ngalahin bahagianya kalau udah bel pulang sekolah.
"Eh, tugas kimia yang dikertas tadi itungannya pake cara kan?" tanya Rae sembari masih nyimpen buku-bukunya.
Jungkook mah langsung senang aja karna Rae nanya dia. "Iya. Kalo gatau tanya gue ya."
"Emang lo bisa kimia?" Rae naikin alis.
"Wah, sepele nih. Ya bisalah. Gue orang paling pinter kimia nih dikelas ini."
Rae mah manggut-manggut aja. Kalo gitu dia bisa minta contekan dari Jungkook dong.
Setelah doa pulang, anak-anak kayak biasa berebutan keluar dari pintu. Rasa-rasanya kalau kelas itu semacam neraka.
"RAE KITA PULANG DULUAN YA!" teriak Lisa di depan dibuntuti sama Jennie dari belakang. Mereka pulang duluan, soalnya Rae masih duduk di bangku karena Sehun juga masih duduk di bangkunya.
"HATI-HATI!" bales Rae.
Rae langsung ngalihin matanya, natep Sehun yang lagi mainin hpnya. Gatau deh lagi mainin apa dianya, tapi yang Rae liat dari pantulan cahaya ke muka Sehun kaya lagi main game.
Jadi, Rae memutuskan untuk mendekati Sehun.
"Sehun.." cicit Rae. Dia berdiri di samping meja Sehun.
Sehun makin fokus sama hp nya dan itu membuka Rae kesal. Ya masa sih dikacangin kaya gini demi hp?
"Sehun.." panggilnya lagi.
Rae menghela nafas. Untunglah Sehun ngedongak nengo dia. Tapi langsung buang muka. Hiks, syedih y.
"Pulang yuk." ajak Rae.
"Duluan."
Rae langsung melotot. Anjir, kenapa denger Sehun ngomong kaya gini bahagianya gak ketulungan ya. Sumpah, Rae seneng banget ngedenger suara Sehun.
"Kok gitu? Maksudnya gue duluan sama Kai terus ninggalin lo?" tanya Rae.
"Ya."
Rae ngelus dada. Sabar Rae, ini ujian.
"Terus lo pulang gimana? Kita kan disuruh ke bandara." kata Rae lagi.
Sehun mematikan layar hpnya dan langsung nyimpen ke saku celananya. Terus dia berdiri dan keluar dari mejanya. Sambil beranjak, dia sengaja menabrak bahu Rae yang ada di dekatnya.
Rae ya terkejut lah. Dia juga terdorong ke belakang.
"Anjing emang, untung sodara." umpat Rae kesel dan segera mengikuti Sehun dari belakang.
Rae masih berjalan membuntuti Sehun. Koridor udah sepi pula. Gimana kalo Rae ngebunuh Sehun disini aja? Rae kesel banget sama Sehun soalnya. Dicuekin mulu dikira ga sakit?
Mereka berjalan ke depan menuju parkiran. Anak-anak yang masih nunggu jemputan, atau sekedar nongkrong-nongkrong di pendopo dan gazebo sekolah melihat Rae dan Sehun yang jalan berbarengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Conflict × Exo12
FanfictionPunya saudara cowo satu dua orang, rasanya biasa aja kan? Tapi gimana dong kalo punya 12 saudara cowo yang ganteng dan menggoda iman?! Bunuh diri, kuy. -Raezella Asahina warn: 💀receh 💀non-baku 💀harem dan ena 15+ 💀kata-kata kasar 💀gak berfaedah ...