#Prolog

20.5K 1K 12
                                    

Namanya Rivaldi Miko Sharon, semua orang dikelas IPA 4 memanggilnya dengan sebutan si badboy misterius

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya Rivaldi Miko Sharon, semua orang dikelas IPA 4 memanggilnya dengan sebutan si badboy misterius. Kenapa hanya kelas IPA 4, karena Rival hanya dikenal dikelasnya saja. Cowok itu bertubuh tinggi tegap, berkulit putih, rambut hitam penuh gel, mata bulatnya yang sempurna dan tajam, lalu penampilannya yang, rapih!

Tunggu, bukankah badboy terlihat tidak rapih, maksudnya adalah harusnya badboy itu berantakan,  namun tetap terlihat ganteng.

Tentu saja itu benar. Tapi Rival beda, Vanda suka Rival, Vanda suka badboy yang satu itu, Vanda suka dengan nama Sharon diakhir nama Rival, Vanda, pokoknya, menyukai segala hal tentang diri seorang Rival.

Meski kenyataannya semua orang malah menghindarinya.

"Cowok sedingin itu mana ada yang mau."

"Ogah. Lihat matanya aja gue takut. Serem."

"Eh, tau gak sih terakhir malem kemaren gue lihat dia berantem sama sekolah tetangga."

"Pasti berdua tuh sama siapa, kembarannya?"

"Si Reval."

"Iya Reval-Reval yang songongnya selangit itu. Kalau ketemu dia, gue berasa pingin ninju, ngeselin banget tu muka."

"Ganteng kan tapi?"

"Banget sih.."

Vanda lupa, Rival bukanlah satu-satunya yang memiliki nama akhiran Sharon. Tapi Reval juga punya nama belakang yang sama. Yap. Reval adalah kembarannya Rival. Nama lengkapnya, Revalda Mike Sharon.

Cowok yang tentu saja punya ciri-ciri yang sama dengan Rival. Badboy juga? Jelas. Satu sekolah menyebut mereka dengan,

Badboy twins.

Namun, Vanda mengelak jika Rival disamakan dengan Reval. Tentu saja semua nampak berbeda bagi Vanda. Reval benar-benar berantakan, dan Rival, seperti yang dikatakan tadi, cowok satu itu amat rapih. Gaya pakaian merekapun sangat jauh. Jika Reval memilih untuk mengenakan kaos oblong dan celana pendek. Rival, dia lebih memilih mengenakan kemeja dan celana panjang. Atau jika dalam acara resmi sekalipun. Reval hanya mengenakan jaket kebanggaannya yang Vanda yakin gak pernah dicuci, meski ya, terlihat bersih. Tapi kusut. Kalau Rival lebih memilih memakai jas dan celana bahan.

Pokoknya Rival dan Reval adalah beda di mata Vanda. Dan yang lebih membuat Vanda mati penasaran sampai detik ini adalah, seorang Rival yang tidak pernah terlibat perbincangan pada siapapun di kelas, bahkan di sekolah.

Termasuk Vanda.

Pengecualian Reval.

---

The BadBoy Twins [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang