1.1

59.4K 2.6K 208
                                    


⚠Awas typho bertebaran ⚠
Read and enjoy

♌♌♌

Sang Surya sudah mulai bersembunyi. Rembulan lah yang seharusnya bergantian untuk tugas selanjutnya, tapi sayang justru sang badailah yang mendahului untuk malam ini. Rintik hujan mulai turun, tetesan air mulai membasahi permukaan bumi.Dinginnya malam ini tidak berpengaruh untuk dua pasang manusia yang sedang bergelut dengan kegiatan mereka saat ini. Bahkan atmosfer di ruangan ini berubah menjadi panas akibat kegiatan mereka.

Seiring dengan gerakan yang di buat sang pria, memberikan sejuta kenikmatan untuk wanita yang tengah berusaha mengimbangi permainan sang pria.

desahan panjang terus menggema di kamar ini.

Shitt malah dia yang menikmatinya?

Umpatan sang pria dalam hati. Sebut saja kim Taehyung nama nya. Ya ini lah hal yang biasa di lakukan oleh Taehyung. Menghabiskan malam dengan wanita. Bergulat seperti cacing kepanasan.

Taehyung Seorang players!
itulah julukan yang pas untuk nya. Tapi jangan berfikir bahwa dia seorang penjahat kelamin. Taehyung juga selektif untuk masalah ini. Dia juga pilih-pilih wanita untuk dia tiduri. Ya untuk usia nya saat ini bukankah tidak ada salahnya untuk bersenang-senang ?

"Ahh kenapa berhenti? "Tanya wanita ini kecewa karena taehyung menghentikan permainannya.

"Cihh.!! Itu salah kau sendiri, kenapa kau begitu terasa longgar? Kau seperti pakaian dalam ibu ku."jawab taehyung dengan santai.

"Whatt? Longgar?"

"Yaa!! Saharunya aku yang di layani nona"

Taehyung langsung bangkit dan kembali memakai pakaian nya dan mengeluarkan cek lalu meletakkannya di dekat nakas.
Wanita ini pun tercengang dengan perlakuan pria ini. GOOD!! Jatuh sudah harga diri ku sebagai jalang itulah umpatan dalam hatinya.


♌♌

"Hattchi... Errr dingin. Tunggu whatt??!! Sudah selarut ini gawat aku berjanji kepada eomma hanya sebentar. Sebaiknya aku bergegas."
Go hae sung berlari demi menghindari kekhawatiran sang ibu yang tengah menunggunya di rumah. Melihat jam yang menujukan waktu 01.37 a.m Itu bukanlah jam bagi wanita muda berkeliaran di jalan Raya.

Go hae sung sengaja keluar rumah pada tengah malam untuk membeli minuman demi menghilangkan kejenuhan dari pekerjaan yang di geluti nya selama 3 tahun terakhir ini.
Dan salah satu hal yang dia syukuri keluar pada malam hari adalah untuk menghindari kontak langsung dengan para manusia lainnya.

sebut saja haesung salah satu dari ratusan orang di dunia yang menderita symdrom aneh. Dimana dia tidak bisa melakukan kontak fisik secara langsung dengan orang lain. Dan karena penyakit nya inilah yang membuatnya bekerja manjadi seorang mangaka, tepat nya manga hentai.

Hey! Haesung juga seorang gadis normal. Bukankah hal yang wajar dengan berfantasi liar saat waktu kosong mu? Ya itulah yang yang paling sering di lakukan haesung. Bahkan gadis ini selalu berandai jika dia tidak menderita penyakit ini, ia pasti akan melamar sasuke menjadi suaminya.

But, tolong garis bawahi kata berandai tadi!.

Gadia ini mempercepat langkah kakinya. Karena tidak fokus dan Buukk dia tersandung, dan membuat kepalanya terbentur spion mobil yang terpakir di tepi jalan.

"Ohh jidat ku... demi KACANG IJO!!!!mobil siapa yang di pajang di sini.. Ohh jidatku tidak seksi lagi."
Keluh haesung dan langsung menendang ban mobil ini.

"Woii!! "

Suara siapa itu?
Gadis ini menolah ke belakang,dan tepat 3 meter di belakang nya ada se onggok danging ehhh seorang manusia lebih tepatnya pria paruh baya?

"Piama aneh! Apa salah mobil ku sampai kau berani menendang bannya?" tanya pria ini.

Piama aneh?
Siapa?
aku?
Piama?
Hmm piama?
Ehh tunggu piama?
Sekali lagi PIAMA?!!!!

Dengan reflek haesung menoleh ke bawah dan benar ia keluar malam hari ini dengan piama bergambar pororo kesayangannya.

Haha memalukan mengingat bagaimana penampilannya saat ini, piama pororo , rambut yang di ikat asal, sendal kamar bergambar keropi yang sialnya sebelah lagi bergambar pokemon kuning ,dan jangan lupa kantong asoi kresek yang penuh dengan koco cabe.

Cihh memalukan!!pantas saja si ucong tadi cekikin melihat penampilan nya.ternyata penampilan haesung memang tidak stady...

AHKKK!!! Mau di letakkan di mana muka mu GO HAE SUNG??!!!

(UCONG=kasir di minimarket tempat langganan haesung)

Tae dari tadi melihat aneh dengan kelakuan wanita satu ini. Bisa-bisa nendang ban mobil orang ganteng? Memang mobil taehyung salah apa?

Taehyung mulai berjalan mendekat dan..

"Tunggu!! "Cegah haesung.
Itu sukses menghentikan langkah kaki taehyung.

"Ohh jangan mendekat!! Tetap di tampat mu" pinta haesung memohon kepada Tahyung.

"Kenapa aku hanya ingin mendekati mobil ku? "Tanya tae aneh. Ia tetap berjalan mendekati mobil sedan abu-abu nya.

Melihat itu haesung berpindah 2 meter ke samping demi menghindari kontak fisik dengan pemuda satu ini. Karena jika ia berada kurang dari jarak 1 meter dengan orang lain haesung akan berkeringat,nafas tidak karuan, mimisan dan bahkan jatuh pingsan.

Aneh bukan?

"Woi piyama aneh! kenapa spion ku jadi miring begini?"Bentak taehyung.Tae tidak terima spion mobilnya miring kayak otaknya.cukup hanya otak Tae saja yang miring! Jangan spoin nya ikut miring!

"Yakk om om mesum siapa yang kau bilang anehh hahh? "Bentak haesung tidak terima dengan perkataan taehyung.

"Om om mesum katamu?yakk kau bocah tengik barani sekali kau mengatai ku om om!! "Tae tidak terima di katai om om ohh ayolah setidaknya yang mesum tadi bisa ia maaf kan tapi ini om om ? Heii dia masih muda untuk di katai seperti itu.

"Bodo amat om om mesum. Setidak nya pastikan dulu gesper celana mu sebelum berlajan keluar" tunjuk haesung ke arah celana taehyung yang memang benar gesper celana nya dalam kedaan terbuka. Untung isinya senada dengan warna celana yang ia pakai.

Tapi tunggu!

Jeli sekali mata gadis ini? Habat ya bisa memperhatikan gesper celana nya dari jarak yang jauh itu.

"Bocah tengik mana rasa sopan mu hah? Sudah menendang ban mobilku sekarang berani mengomentari cara berpakaianku" ujar taehyung sambil menarik gesper celananya.

"Bocah tengik?? YAK! berapa usia muu hah?"Bentak haesung.

"27!"balas taehyung .

"Ohh dia memang labih tua dari ku"
Hae terkekeh kikuk. "Maaf kan aku ahjusshi tadi aku tidak sengaja tersandung dan menabrak spion mu"ucap haesung sopan sambil membungkukkan badan nya 90°.

"Ahjussi?? Apa katamu?!"Bentak Taehyung tidak terima, di lain tempat haesung dengan secepat berlari pergi pontang panting meninggalkan tae dengan keadaan mendidih.

SIAL!!
Cepat sekali larinya.
lihatlah cara ia berlari? Apakah ia pelari profesional? Bahkan rossy kalah di buatnya.

Hari yang sial bagi taehyung.

Saat taehyung masuk ke dalam mobil dan menghidupkan mesinnya saat itu juga spion kaca mobil tae terlepas

Damm it

"SPION KUUU!!!! "
teriak Taehyung frustasi ...

TBC

Tinggalin jejak !!!

Ok!!!

Peluk Cinta @soa_erin21 ({})

Married With Untouchable Girl [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang