✋Attention✋
Hargai karya abal-abal ini
Silent readers itu semacam
!GAIB!
Ada namum Tak Berwujud!!
-Jadi jangan jadi siders-
Ene banget judulnya
Ok
Read and enjoy
⚠Awas typho bertebaran⚠♌♌♌
Pagi ini adalah pagi yang terkutuk dari pagi-pagi yang telah di kutuk sebelumya oleh seorang min yoongi!
Ia di ganggu di istananya sendiri.
"Yoongi-ah, ku mohon eoh? "
"Ahh cepatlah, pahalamu akan bertambah nanti yoongi-ah, lagi pula kapan terakhir kali kau berbuat baik? Kau tidak ingat kan? Maka dari itu yoongi-ah... Tolong bantu aku satu kali ini saja eoh? Untung-untungan nambah pahala"
"Aiisshh yoong-ah kau tidak akan rugi jika hanya 8 orang? Itu bahkan tidak mengurangi seperempat persen dari penghasilan mu perbulan, bagaimana? Boleh ya... ? Aishh yoongi-ah yakk kau tidak mendengarkan ku? Aku ini hyung mu! Setidaknya sebelum aku mati nanti sekali-kali kau mengabulkan permintaanku ini yoongi-ah~"
Pria pucat ini memijat pelipis nya. Kepala yoongi berdenyut. Tidurnya terganggu!
Mimpi indahnya terganggu!
Tadinya yoongi mimpi Indah Sekali.
Pria ini berlakon seperti seorang badut komamon Tinggi, yang sedang berusaha melenyapkan nyawa seseorang.
Sebelum berhasil pisau dapur sang eomma menyayat leher korban, yoongi di bangunkan oleh kantong kresek ini!
Yang lain dan tak salah lagi ia adalah kim seokjin.
"YAKK!!! yoongi-ah~ satu kali ini saja eoh? Eii~ yoongi oppa~~"
Seokjin bertingkah sok imut di depan yoongi. Perhatian!!! saat ini yoongi ingin sekali mewujudkan mimpi indahnya tadi.
Dan yoongi ingin seokjin lah korban pertama untuk praktek mimpinya ini!!!
Ingin sekali pria pucat ini menggantung seokjin secara terbalik, lalu menguliti kulit nan tebal layaknya aspal jalan tol cikarang itu!
Yoongi menghela nafasnya. Mungkin kali ini saja! Itung-itung tiket masuk surga.
"Baiklah hyung, aku akan membantu mu, tapi ingat hanya satu minggu! Tidak lebih! "
Seokjin tersenyum sumringah karena yoongi mengindahkan permintaannya.
"Ok baiklah kalau begitu aku akan mengabari yang lain nya, ohh terimakasih banyak adik ku tercinta~"
Harus kah yoongi muntah di wajah seokjin?
Agar hyung nya ini sadar jika tingkah nya ini sangat menjijikkan.
Sepertinya tidak mungkin, karena seokjin sudah pergi ngicir layak nya naruto berlari.
Lagi-lagi yoongi memijit pelipis nya.
Firasat yoongi mengatakan kau akan tekor min, tiket gratis di Y&K Park untuk 8 orang dalam satu minggu.!
Makan gratis!
Biaya penginapan gratis!
Tiket main wahana gratis!
Biaya transportasi gratis!
Termasuk bensin dan supir gratis!
Dan satu lagi tiket pesawat pulang pergi itu yoongi yang tanggung!
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Untouchable Girl [ON GOING]
FanficBagaimana jika seorang gadis yang tidak bisa di sentuh menikah dengan seorang CEO tampan yang terkenal seorang player? Chat: #kim taehyung. #bts #go hae sung.#Oc Others chat: #All member bangtan