40. namjoon (1)

5K 371 45
                                    

Attention

Hargai karya abal-abal ini
Silent readers itu semacam
!GAIB!
Ada namum Tak Berwujud!!
-Jadi jangan jadi siders^^-

Read and enjoy
⚠Awas typho bertebaran⚠

!ANTARA NAMJOON & YOONGI!

Ketika Cinta mengalahkan ego. Siapa yang sangka?

♌♌♌


Delapan bulan yang lalu. Semua bermula dari bulan madu kim taehyung. Peristiwa di mana min yoongi di rugikan besar-besaran oleh pasutri itu. Dan malam itu tepatnya di kamar namjoon.

Brakk

Suara pintu terbuka keras. Yoongi mendobrak pintu kamar namjoon, pria bermarga kim itu terperanjat oleh aksi yoongi tadi.

"SIALAN! AKU RUGI!!" umpat yoongi sambil mendudukan bokong nya di sofa panjang kamar namjoon ini.

Yoongi memijit kening nya yang sudah mengkerut itu. Walau yoongi menyetujui permintaan aneh seokjin, tetap saja yoongi tidak ikhlas. Ia rugi. Lihat? Bahkan kamar paling mewah yoongi berikan untuk mereka semua! Semua itu gratis! Termasuk ongkos transit kesana kemari. Semua yoongi yang tanggung. Juga kamar yang di huni kim namjoon ini.

SIALAN!

Namjoon mematikan ponsel pintarnya. Tadinya namjoon sedang chatan dengan seseorang. Namun karena yoongi masuk tiba-tiba ke kamar hotelnya, memancing perhatian kim namjoon untuk bertanya ada apa dengan hyung pucat nya ini.

"Jangan tanyakan kenapa! Karena aku terlalu lelah untuk menjelaskan namjoon-ah" hardik yoongi seolah dapat membaca situasi.

Namjoon menaikkan bahunya. Pria berkaki jenjang ini mendekati yoongi.

Namjoon menyilangkan kakinya. "Hyung"

Yoongi menatap lesu namjoon. Kim namjoon menelan saliva nya gusar. "Kau sudah dapat kabar?" tanya namjoon ragu-ragu. Sebenarnya namjoon ingin menanyakan hal ini besok pagi, namun karena min yoongi kebetulan di kamarnya malam ini jadi sekalian saja di bahas.

"Kabar apa? Kau tidak lihat kepala ku sedang pusing? bahkan Menyesali apa yang telah ku perbuat aku pun terlalu lelah."

"Lalu yang satu ini akan membuatmu bersemangat hyung"

Yoongi curiga, ia menyipit kan matanya. "Apa maksudmu?"

"Gadis itu akan pulang" namjoon menatap yoongi serius. "Dia ingin menemuimu hyung"

Tentu saja yoongi tau siapa gadis yang namjoon maksudkan itu.

"Lalu apa urusan nya dengan ku? Dia adik mu"

Namjoon tersenyum tak percaya. Yoongi bahkan tidak berubah.

"Apa hanya itu respon mu?"

"Lalu aku harus apa? Membuat pesta penyambutan untuk kedatangan nya? Begitu?"

"Ck! Kau masih sama hyung, tidak berubah sama sekali. Begitu juga hanna" namjoon mengambil toples berisikan keripik tempe goreng itu dari meja. Ia membuka tutup toplesnya, lalu menyuapkan potongan tipis keripik tempe itu ke dalam mulutnya.

"Kriuk kriuk kerena itu lah kalian cocok! Kau tetap saja keras kepala dengan egomu dan hanna tetap saja keras kepala kerena mencintai pria sepertimu kriuk kriuk" ucab namjoon sambil mengunyah keripik tempenya.

Married With Untouchable Girl [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang