23.because i love you

17.6K 1.1K 48
                                    

Attention

Hargai karya abal-abal ini
Silent readers itu semacam
!GAIB!
Ada namum Tak Berwujud!!
-Jadi jangan jadi siders-

Up seminggu sekali
Read and enjoy
Awas typho bertebaran

♌♌♌


Hae sedikit menggeliat. Gadis ini merenggangkan tubuh nya.

Ahh tubuhnya letih sekali.

Tunggu!!

Baju nya berubah?

Ini bukan di kasur!!

Hae sontak melebarkan matanya bulat-bulat!

Ini di mobil!

Dan ia di kunci dari luar!!

Siapa yang menculik nya?!

Hae melirik seisi mobil ini. Ahh ini mobil taehyung. Kurang ajar! Bisa-bisa nya alien ini menculik hae, istrinya sendiri.

Akan ku laporkan kau ke polisi Kim taehyung!!!

Mulut hae masih saja mengumpat. Dari pujian, hinaan, sumpah serapah dan kata-kata kotor keluar dari bibir gadis ini.

Lengkap!!!

Semua di tujukan untuk kim taehyung.

Tak lama kemudian, pintu mobil terbuka. Orang yang di sumpahi akhirnya datang.

Sungguh kau panjang umur kim taehyung.

Taehyung masuk. Ia memasang sabuk pengaman nya. Pria ini tau jika hae sudah bangun dari hibernasi panjangnya.

Tapi tae tak ambil pusing. Pria ini hilang harapan. Rencananya harus gagal oleh waktu.

Hanya tertinggal sedikit! Dan tae terlambat. Pesawatnya sudah lepas landas. Dan jabwal penerbangan hanya ada besok. Tidak untuk malam ini.

Sialan!!! Batin taehyung.

Tae menghidupkan mesin mobil ini. Ia kehabisan ide. Kemana lagi coba? Taehyung frustasi. Ia mengacak rambutnya gusar.

"Kau akan menculik ku kemana?? " taehyung melirik hae. Pria ini masih diam. Ia tidak bernafsu membalas pertanyaan istrinya ini.

"Pengecut! "

CIitttt

Mobil ini berhenti mendadak. Membuat tubuh hae limbung ke depan. Untung dia memakai sabuk pengaman, jika tidak pastinya kepala gadis ini terbentur.

"YAKK!! Kau gila??? Kau bisa membunuh ku!!! "

Rahang taehyung mengeras. Ia meremas kuat stir mobil ini.

Tae kesal, tidak mungkin kecewa!

Gadis ini masih saja tidak mengerti kondisi yang sebenarnya.

Ia benci!!

Apa lagi hae mengatakan taehyung PENGECUT!!!!

Apa tae terlihat seperti seorang pengecut?

"Hae-ah... "

Taehyung menatap lekat gadis ini.

"Bisakah kau diam dan tenang di tempat mu? "

"Tidak aku tidak bisa!!! Mau mu apa? Kau menculik ku kim taehyung!!! Cepat bawa aku pulang!!! Aku muak melihat mu!! Aku muak dekat dengan mu!!! "

Married With Untouchable Girl [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang