🤚Attention✋
Hargai karya abal-abal ini
Silent readers itu semacam
!GAIB!
Ada namum Tak Berwujud!!
-Jadi jangan jadi siders^^-Read and enjoy
⚠Awas typho bertebaran⚠Jangan kasi tau emak gua kalo
-gua buat ff NC-Dont berang-berang karena baru up kini
♌♌♌
"Ini sudah yang ke barapa hari?"Taehyung menarik ulur dasinya. Atmosfer ruangan ini terasa mencekam bagi taehyung."Lima eomma" jawab taehyung pada wanita paruh baya ini.
"Dan dia masih belum sadar? "
"Ne Ny. Go, masih belum ada tanda-tanda kehidupan darinya" kali ini seokjin ikut ambil bicara.
Percayalah taehyung semakin gelisah di buatnya. Seakan dia sudah membuat kesalahan!
Sampai saat ini pun, taehyung masih di belenggu.. Apakah salah jika ia meniduri istrinya sendiri?
Setengah mati taehyung berfikir dan bertanya-tanya, dimana letak kesalahan nya?
Oh baiklah anggap taehyung SALAH!,Karena ulah tae istrinya terkapar nyenyak di kasur.
Huftt
Ny. Go menghembuskan nafas.
"Tae-ah.. Eomma bahagia karena ada kemajuan di pernikahan kalian, tapi alangkah baiknya jika kau bermain halus dulu"
Taehyung mengigit ujung kukunya, sesuai dugaan taehyung sebelumnya ia akan di ceramahi habis-habisan!
Seokjin ikut ambil peran. Mengingat selama haesung tidak sadarkan diri,seokjin lah yang mengontrol kondisi istri kim taehyung.
Baiklah anggap seokjin berhati mulia. Saat kepulangan dari Jepang,seokjin mendapat kabar jika haesung belum sadar kan diri. Karena itulah pria beranak empat ini langsung menuju ke kediaman kim taehyung.
Seokjin berfikir ini juga kesalahan nya, jika saja waktu itu seokjin langsung menyuntik haesung pastinya wanita ini sudah sadar dari tidur nyenyak nya.
Catat! Haesung tidak pingsan!!
Reaksi ilmiah menjelaskan bahwa haesung hanya tertidur,Ya tidur yang tidak bangun-bangun. Dan ini sudah masuk ke lima hari haesung terlelap nyenyak.
Andai wanita ini tau jika suaminya sudah mati kutu oleh nyenyaknya tidur sang istri.
Jika boleh taehyung pasrah, bisa kah pria ini membuat berita agar manusia di luar sana tau penderitaan seorang kim taehyung.
Oh maka berita yang taehyung buat akan berjudul menarik. "Oh Mama Oh Papa,Nyenyaknya Tidur istriku Membuat ku mati kutu"
Seketika taehyung ternganga membayangkan ide gilanya.
"Tae-ah anak ku, belajarlah lebih banyak dari seokjin. Lihat bagaimana caranya menjadi kepala keluarga, kau harus berusaha eoh? Setidaknya ini untuk pernikahan mu, eomma disini berharap yang terbaik untuk kalian. "
Taehyung kembali mengigit kukunya, di sisi lain seokjin mulai membenarkan duduknya. Mendengar Ny. Go menyebut namanya seokjin tersenyum sumringah.
"Eomma tau kalian masih awam akan ini, hanya saja semua harus ada penyeimbang nya tae-ah. Jika panas maka kau harus mendinginkan, jika itu dingin kau harus menghangatkan. Itulah peran besarmu taehyung-ah. Eomma tau apa yang kau rasakan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Untouchable Girl [ON GOING]
FanfictionBagaimana jika seorang gadis yang tidak bisa di sentuh menikah dengan seorang CEO tampan yang terkenal seorang player? Chat: #kim taehyung. #bts #go hae sung.#Oc Others chat: #All member bangtan