✋Attention✋
Hargai karya abal-abal ini
Silent readers itu semacam
!GAIB!
Ada namum Tak Berwujud!!
-Jadi jangan jadi siders^^-Read and enjoy
⚠Awas typho bertebaran⚠Berbagai itu indah
♌♌♌
"Taehyung-ah... " rengek hae, sambil menggoncang tubuh taehyung."Kim taehyung! " bentak hae keras tepat di telinga taehyung.
Tae terperanjat, dan berguling jatuh ke lantai. "Aishh apa? kenapa??" tanya tae sambil menggosok pantatnya sakit.
"Aku mau alpukat"
"He?? "
"Alpukat!! Aku mau alpukat!"
"Lalu urusan nya dengan ku apa?" pertanyaan tae terakhir dengan kaki hae yang sudah melayang di kepalanya.
Plakk
"AIISHH YAKK!!" erang tae sambil mengelus kepalanya. "Sakit tau! Lihat saja Nanti, Kalau bayi ku sudah keluar dari perutmu aku bersumpah akan membalas perbuatan kejimu ini hae sayang.." taehyung tersenyum setan. "Aku bersumpah! Akan membalasnya dengan sangat! Sangat! Bergairah"
"Bodo! Aku mau alpukat belikan cepat!"
Taehyung menggosok matanya, sekilas tae melirik jam. Jam berapa ini?
Huftt
"Hae-ah.. Ini sudah larut. Besok saja ku belikan alpukat bagaimana?" umbuk tae agar istrinya dapat mengerti.
Namun hae menggeleng tidak mau tau. "Alpukat! Atau kau tidur di luar malam ini?"
Glekk
Tidak ada yang lebih menakutkan dari itu? Istri macam apa ini coba Tuhan? Kejam! Tidak berperikemanusiaan! Bodoh sama seperti taehyung. Jelek namun ngangenin. Nikmat apalagi jika tae sudah meniduri... 'Aishh kim taehyung! apa yang kau pikirkan? Dia sedang hamil? Kau mau menerjangnya bulat-bulat??'
"Cepat tae-ah... Alpukat! "
Taehyung menggosok wajahnya gusar. "Arraseo! Arraseo!!"
Tae mengamit kunci mobil beserta dompet dan jaketnya. Lalu tae berlalu pergi mencarikan alpukat pesanan istrinya. Ini sudah tengah malam. Dimana tae harus mencari alpukat? Pasar mana yang masih buka di jam 2 pagi ini?
Tae melajukan mobilnya pelan, sambil menoleh kanan-kiri. Mencari toko mana yang masih buka dan tentunya menjual buah hijau itu.
Kemarin hae meminta mie ayam rasa udang. Coba fikir! Mie ayam mana yang berasa udang? Kalau begitu namanya mie udang bukan? Setelah tae membeli mie tersebut, haesung marah. Ia mau mie ayam! Tentu yang ada danging anyamnya! Dengan catatan berasa udang! Namun taehyung yang tidak mengerti malah membeli mie dengan taburan daging udang di atasnya. Alhasil taehyung berakhir tidur di koridor apartemen nya. Ibarat taehyung meronda di malam hari.
Jadi siapa yang salah? Sampai saat ini pun tae berfikir keras. Mie ayam mana yang berasa udang? Dan kalau adapun yang jual mie ayam berasa udang itu, tae berjanji akan mengangkat tukang jual nya menjadi keluarga besar Kim!
Lalu tiga hari sebelumnya hae juga minta satu karung es batu. Baiklah ini yang paling aneh! Untuk apa coba satu karung es batu? Setelah satu karung es itu di dapatkan tae, haesung langsung menyuruh taehyung untuk memarutnya. Mata taehyung membelak sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Untouchable Girl [ON GOING]
FanfictionBagaimana jika seorang gadis yang tidak bisa di sentuh menikah dengan seorang CEO tampan yang terkenal seorang player? Chat: #kim taehyung. #bts #go hae sung.#Oc Others chat: #All member bangtan