46. Sasuke!

3.6K 422 38
                                    

Attention

Hargai karya abal-abal ini
Silent readers itu semacam
!GAIB!
Ada namum Tak Berwujud!!
-Jadi jangan jadi siders^^-

Read and enjoy
⚠Awas typho bertebaran⚠

Aku rivalmu

♌♌♌

Taehyung. Pria dewasa dengan sejuta kesabaran. Jangan di tanya berapa lapis kesabaran seorang Kim taehyung. Jawabannya Jutaan!

Kenapa tidak?

Haesung itu unik. Karena ke unikkan itu lah taehyung ikut di seret-seret ke dalam situasi ini.

Berhimpit-himpitan di antara anak-anak ABG untuk memperebutkan produk yang bertemakan salah satu tokoh terkenal di Serial NARUTO.

Sialnya hanya taehyung sendiri yang nampak mencolok di sini. Pria dewasa di antara anak-anak gadis yang baru dewasa.

Bayangkan!?

Bayangkan ganasnya para ABG labil itu. Bahkan ada yang berani menjambak rambut taehyung dikarenakan barang yang ia pegang ikut di rebut taehyung. Coba fikir? Bisakah taehyung melawannya? bisakah taehyung ikut menjambak balik?

Tentu tidak!

Taehyung masih waras.

"Om itu milik ku kembalikan!"

Taehyung menggeleng. Ia mempertahankan kaos putih yang bergambar kan wajah Sasuke itu di tangannya.

"Lepasin om!" Ujar anak gadis ini.

Taehyung bersikukuh, bagaimana pun hanya ini yang dapat menyelamatkan nyawa taehyung dari amukan istrinya.

Ancaman haesung itu lebih sadis di banding kan dengan jambakan di rambut nya sekarang ini.

Dan terjadilah adegan rebut-rebutan antara taehyung dengan salah satu anak ABG yang tubuhnya berukuran gempal itu.

Taehyung mengalah! Ia mengaku kalah!

Bagaimana pun anak remaja itu mengerikan!! Walau tetap taehyung akui istrinya lah yang berada di urutan pertama!

Taehyung harus merelakan kaos putih itu. Namun bukan di situ saja perjuangan Kim taehyung. Ia kembali mencoba menerobos gerombolan abg-abg labil penggila Sasuke ini.

Kali ini taehyung berhasil. Ia mendapat kan celah di antara dua anak gadis yang masih menggunakan pakaian sekolah itu. Namun siapa sangka?

Tenaga taehyung tidak cukup untuk dapat lolos secara penuh. Tubuhnya terjepit dan hanya kepalanya saja yang dapat menerobos.

Tapi untung taehyung ber'otak cerdas. Ia dengan sigap menyambar baju kaos putih yang ada di depannya menggunakan gigi dan tentunya dengan kekuatan lidah Kim taehyung. Kaos putih itu di dapatkan dengan kekuatan gigitan taehyung!

Sungguh tidak sia-sia sang eomma melahirkan taehyung ke dunia.

Kaos di dapatkan.

Taehyung mundur dan keluar dari kerumunan itu. Nafas taehyung terengah-engah.

"Sial! Karena kaos sialan ini badanku sakit-sakit! Ku bersumpah akan menghapus Kau dari tokoh peranimean!! TUNGGU PEMBALASAN KU WHAHAHA" tawa taehyung menggelegar ke seluruh penjuru toko toserba pernak-pernik Anime ini.

Lalu Taehyung kembali membaca list belanjanya.

"Kaos sudah, alat tulis sudah, serbet sudah, sendal, panci, gelas, piring dan apa lagi ini bikini?" Mata taehyung menyipit.

Married With Untouchable Girl [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang