✋Attention✋
Hargai karya abal-abal ini
Silent readers itu semacam
!GAIB!
Ada namum Tak Berwujud!!
-Jadi jangan jadi siders^^-Read and enjoy
⚠Awas typho bertebaran⚠!ANTARA NAMJOON & YOONGI!
Terkadang terburu-buru itu tidak baik
♌♌♌
-Hana pulang, jam 2 nanti pesawat nya mendarat. Datanglah, jemput dia-
Yoongi mengamati pesan yang masuk ke watsapp nya. Jadi ini harinya. Semua perdebatan dengan namjoon bulan lalu cukup mengganggu pikiran min yoongi.
Yoongi bukan tipikal pria yang instant. Yoongi itu tersusun dan terperinci dengan baik. Semua harus detail dan sistematis.
Dan yoongi benci jika didesak. Sialnya yang mendesak min yoongi saat ini adalah hatinya. Pikiran yoongi berkecamuk. Semua seakan menganggu isi otaknya.
Yoongi masih gamang. Ia gamang dalam melangkah. Jalan apa yang harus yoongi pilih, ia masih ragu untuk memilih. Antara hati dan ambisi. Semua mendominasi isi pikiran nya.
Yoongi melempar hp nya sambarang. Lalu bergegas pergi. "Kalau kau ingin mendapatkan sesuatu, kau harus mengorbankan sesuatu" ucab yoongi sambil menyalakan mobilnya pergi melaju jauh dari kediaman nya.
♌♌♌
"Aku tidak bisa basa-basi paman. Kau tau persis siapa aku sebenarnya"
Orang yang di panggil paman ini, menautkan alisnya. Antara percaya dan tidak. Tapi ini di luar dugaan pria tua ini.
"Karna aku tau siapa kau, makanya aku ragu. Aku tau kau tidak segegabah ini dalam mengambil ke putusan. Ini terlalu mengejutkan ku yoongi-ah" ujar pria yang di panggil paman ini.
Yoongi melepaskan kancing atasnya. Ia gerah dengan perdebatan ini . Dan yoongi lelah dengan dirinya yang se sembrono ini. Ini bukan seperti min yoongi.
Lihat?
Bahkan Tuan Kim juga tau min yoongi tidak se gampang ini dalam bertindak! Yoongi itu terperinci! Ia detail dan sistematis! Semua harus tersusun dengan matang dan rapi. Lalu sekarang? Dimana yoongi yang terperinci itu? Semua ini membingungkan!
"Cukup beri aku jawaban paman. Aku tidak mau berbelit-belit. Restui dan nikahkan saja kami"
Tuan Kim hampir tak bisa berkata. Ada apa dengan min yoongi sebenarnya? Tidak mungkin yoongi kerasukan setan alas? Ini masih pagi!
"Menikahkan kalian? Kau pikir menikah disini,segampang menikahkan kucing? Justru ini menyangkut Putri ku makanya aku ragu yoongi-ah"
"Paman, kucing siapa yang mau menikah? Aku jauh-jauh datang kemari untuk melamar putrimu! bukan kucing mu paman"
"Iya aku tau, cuma menikah tidak segampang menikahkan kucing yoongi-ah"
"Tapi masalah aku yang akan menikah bukan kucing paman"
"ITU HANYA UMPAMAAN!"
"KANAPA PAMAN MEMBENTAKKU?!"
"KENAPA JUGA KAU MEMBENTAK KU?!"
"TAPI PAMAN MEMBENTAKKU DULUAN!"
"ITU KARENA KAU TIDAK MENGERTI MAKSUDKU!" bantah tuan Kim emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Untouchable Girl [ON GOING]
Fiksi PenggemarBagaimana jika seorang gadis yang tidak bisa di sentuh menikah dengan seorang CEO tampan yang terkenal seorang player? Chat: #kim taehyung. #bts #go hae sung.#Oc Others chat: #All member bangtan