03.stressnisasi

28.8K 1.7K 58
                                    

Hohoho oee muncul lagi ^^
Oee gak banyak bacot kali ini
AWAS typho bertebaran
Read and enjoy~

♌♌♌

Sudah hampir 6 hari taehyung di diami oleh ny. Kim. Ini bukan karena ny. Kim marah. Bukan. Tapi ini di sebabkan kerena taehyung tidak mau menuruti kemauan ny. Kim untuk menikah. Jika ibarat ini ujian akhir semester, maka taehyung berfikir ini adalah ujian nasional .ohh ayo lah ujian nasional lebih mengerikan dari pada ujian mana pun.

Oee setuju.

Mungkin jika di diami taehyung dapat tegar bertahan. Tapi ini...uang ATM semua kartu debit bahkan uang saku tae di sita. Bukan itu saja semua pembantu bahkan bibi song di ancam oleh ny. Kim untuk tidak mengurus semua keperluan taehyung .

Flashback on~

"Mulai sekarang jika taehyung meminta apapun kepada kalian jangan di turuti.. Jangan membuatkan makanan.!! Itu yang utama Whahahaha" tihta ny. Kim tegas.

"Tapi Ny ..jika tuan taehyung memarahi kami bagaimana? "

"Dia tidak punya hak untuk itu. Semuanya masih atas nama saya."

"Tapi Ny.. "

"Tidak ada tapi-tapian jika di antara kalian membantah!!"ny. Kim membuat gerakan di lehernya. Dan sukses membuat semua maid di rumah ini ketakutan setengah mati. Bahkan ada di antaranya mau cepat-cepat untuk menikah. Karena tidak mau mati dalam keadaan melajang.

"Ba.. Baikk Ny. " ucap para maid serempak.

"Bagus!! "

Lihat anakku sampai dimana kau mau bertahan whahahahahahah. Ucap ny. Kim dalam hati.

Flashback off~.

Dan lihat bagaimana perderitaan taehyung.Di hari pertama dia hanya minum air putih. Hari kedua dia hanya minum air putih. Hari ketiga jangan di tanya AIR PUTIH . Hari keempat air putih. Hari ke lima air putih. Dan sampai seterusnya author di buat lelah dengan harus mengetik air putih.

Skipp












"haloo yakk taekk kau dimana? " tanya suara diseberang sana.

"Taekk taekk upil lu yang taekk!!"

"Yehh marah,lagi Pms ? "

"Mungkin"

"Tumben ngaku.."

"Yakk kau park jim.. " dan seketika telepon di tutup.

Dan taehyung hanya dapat bersabar. Bersabar dari tekanan di rumah, bersabar dari tekanan di kantor ,bersabar dari kelakuan si sepupunya park jimin. Sungguh taehyung menderita stressnisasi tingkat dewa!!




Klekk
Pintu ruang kerja taehyung terbuka. Dan nampak lah sesosok pria bantet di sana.

"Wahh daebak !!demi kacang Atom!! kau kusut sekali tae-ah. Lihat lah bahkan kau kusut melebihi keset kaki di rumah ku. " ucap lelaki bantet ini.

Memang keadaan taehyung sangat terlihat kusut sutt suttt sutttt. Rambut tidak sisir. Baju yang tidak di setrika. Pipi yang tirus akibat tidak makan-makan selama 6 hari terakhir. Tapi tenang taehyung masih terlihat tamfaannn kok.

"Diam lah jimin-ah aku sedang lelah saat ini. "

"Biar ku tebak kau pasti di suruh menikah dengan ajumma Kim.? "

"Iya hyung " ucap orang lain diruangan ini.

Lahh siapa?

"Yakk kau jeon jungkook!! Sejak kapan kau di sana.? " tanya keduanya.

Married With Untouchable Girl [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang