25.roommate

16.6K 1K 157
                                    

Attention

Hargai karya abal-abal ini
Silent readers itu semacam
!GAIB!
Ada namum Tak Berwujud!!
-Jadi jangan jadi siders^^-

Read and enjoy
Awas typho bertebaran

Berfikir positif walau dalam keadaan negatif sekali pun

♌♌♌

"Kau berhutang pada ku tae-ah.. Aku rugi besar karena mu! Berjanjilah kau akan membayar ini semua nanti!"

Bulu kuduk taehyung berdiri.

Pantas saja ia curiga dengan si hitam arang tadi. Y&K Park.. Yoongi & Kumamon Park!!!

Sialan taehyung seperti terkena jebakan mimiperi.

"Tapi tenang lah aku tidak sepelit itu tae-ah.. Kau bisa menyicil seperempat hutangmu nanti, kirim saja nanti ke rekening ku.. Kau mengerti? " ucab yoongi lagi.

Baik taehyung dan haesung mereka terdiam. Kejutan yang tak terduga. Hancur sudah bulan madu romantis nya.

"Duduklah dulu" seokjin mencoba mencairkan suasana.

"Eoh.. Duduk lah dulu tae-ah.. Kau dan istrimu pasti lelah menempuh perjalanan jauh" sahut jimin.

Huftt

Taehyung menarik tangan hae. Ia manarik tubuh ini agar duduk di kursi tempat dimana yang lain duduk.

Suasana kembali tegang. Mereka seakan tidak berani berkutik. Haesung dengan tampang datarnya. Taehyung dengan wajah dinginnya.

Oh good ini pertama kalinya pasutri ini terlihat kompak.

Sedangkan para curut ini juga diam. Mereka mulai sadar jika yang mereka lakukan bukanlah sesuatu yang benar.

Salahkan saja si pria feminim itu!!

Semua ini ide gilanya!!

Ia yang merencanakan untuk memeriahkan Bulan madu pasutri ini.

Toh hitung-hitung dari tempat biaya semua di tanggung min yoongi. Bagaimana bisa curut-curut ini menolak.

Hitung-hitung liburan gratis.

Ke Jepang lagi!!!

Apalagi bagi saerin. Liburan ke Jepang? Gadis ini awalnya ragu. Apalagi jimin mengatakan kalau tae dan hae pun akan Bulan madu disana.

Tapi setelah jimin memohon banyak akhirnya gadis labil ini menyetujui untuk pergi ke Jepang.

Namjoon melirik orang-orang ini. Ini bukanlah aura yang Bagus. Dia harus bertindak.

"Ekkhemm"

"Ekkhemm ekheemm..ekkhemm"

"Kau kenapa hyung? Keselek nyamuk? " tanya jungkook.

"Ye? Ahh tidak aku keselek laler tadi" jawab namjoon asal.

Berharap semua orang tertawa,namun sekali lagi author ingatkan. Harapan itu hanya bualan namjoon-ah.

"Ck! Ayolah kenapa semua diam? Bukankah Bagus kita berkumpul di sini? "

Semua orang menoleh ke Sumber suara.Hoseok mati kutu di tempat nya.

Ia menyesal telah berbicara tadi, lebih baik mulut ini diam saja. Atau haruskah hoseok ke toilet? Hanya di tempat itulah hoseok merasa nyaman.

"Hmm benar kata hoseok hyung. Kita sudah berkumpul di sini,kenapa jadi tegang begini? Ohh..hae-ah lama tak bertemu.. Bagaimana kabarmu?.."

Married With Untouchable Girl [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang