38. 🐯?

6.1K 518 61
                                    

Attention

Hargai karya abal-abal ini
Silent readers itu semacam
!GAIB!
Ada namum Tak Berwujud!!
-Jadi jangan jadi siders^^-

Read and enjoy
⚠Awas typho bertebaran⚠

Yang terjadi di sini hanya fiktif belaka
Jadi jangan ada pertanyaan atau protes atas kasus ini

♌♌♌


Taehyung gila! Ia bisa gila dengan tingkah haesung!! Istrinya semakin menjadi-jadi.

Dua minggu lebih tae di perlakuan tidak manusiawi!

Dilarang menyentuhnya!

Tidur di sofa luar!

Jangan telanjang di hadapan nya!

Jangan bersiul!

Jangan mengupil di depan haesung!

Jangan merengek! Haesung kesal mendengar rengekan taehyung!

Jangan membantah! Hae benci di bantah!

Jangan bertanya haesung kesal menjawabnya!

Lakukan apa yang hae katakan jika taehyung ingin selamat. Ohh haesung itu istrinya atau komandan pelatih militer? Perasaan saat tae di wamil dulu tidak begini-begini amat peraturan nya?

Haesung kejam!

Entah mengapa? Hanya karena KETERLAMBATAN di jadikan acungan untuk hukuman yang luar biasa berat ini!

TAEHYUNG LELAH!!!

INGIN TAEHYUNG MARAH!!!

MELAMPIASKAN!!!

TAPI TAEHYUNG SENDIRI DI SINI!!

Tiba-tiba pintu ruangan ini di ketuk dari luar.

"masuk" ucab tae, menyuruh seseorang di luar sana masuk ke dalam ruangan kerjanya.

"Yoo sepupu" sapa jimin dengan senyuman sumringah nya.

Seketika smrik terpampang menakutkan di wajah taehyung.

Pas banget! Taehyung sedang mencari korban pelampiasan! Dan jimin tiba-tiba datang ke kantor tae hari ini! Gunakan kesempatan ini kim taehyung! Tunggu apa lagi! Telanjangi jimin sekarang juga!! Ok itu kehendak author. Bukan taehyung! Tae hanya mau mengigit seseorang saat ini. Sebagai bentuk pelampiasan dari semua tekanan yang haesung berikan akhir-akhir ini.

Jimin beridik ngeri melihat senyuman horror tae padanya. Pria bantet ini menelan salivanya.

"K-kau? Jangan coba-coba bertindak aneh kim!" ancam jimin ketakutan.

"Satu gigitan saja eoh? Entah mengapa aku bernafsu melihat paha mu itu jim..izinkan aku mengigit paha sexy mu itu" taehyung berujar sambil berjalan ke arah jimin. Oh gigi tae terasa gatal di dalam sana. Ia harus mengigit jimin sekarang juga!

Jimin ketakutan bukan main. Kenapa tae seperti ini?

Jika tau tae begini? Lebih baik jimin tidak datang tadi.

"Mejauh dari ku kim!" ancam jimin ketakutan.

Sedangkan taehyung sudah siap dengan kuda-kuda nya untuk menyerang jimin. Saat itu taehyung terbang hmm bukan tae melompat selayak cicak lalu namplok di paha jimin. Dengan ancang-ancang yang pas kumpulan otot nan kenyal itu sudah di gigit manja oleh taehyung.

Married With Untouchable Girl [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang