Ok read and enjoy
⚠NC area ⚠
⚠Awas typho bertebaran ⚠♌♌♌
Ruang tunggu
"Apapun yang terjadi nanti kau harus dapat menjalani dengan baik tae-ah. Jangan banyak tanya dan banyak tingkah, ikuti sesuai perkataan eomma. Ingat jangan kacaukan semua ini. Eomma percaya 50% kepadamu."
Taehyung hanya bisa diam membisu sejuta enam ratus delapan puluh lima bahasa. Nahh lo jangan di bayangin.
Dari awal tae sudah frustasi, ini kesalahannya. Kenapa malam itu dia tidak datang, dan lebih bodohnya saat ini ia akan menikah dengan wanita yang bahkan belum ia ketahui wujudnya.Tunggu, kalau misalkan calon istriku nenek-nenek tua bagaimana? Atau ia seangkatan dengan eomma?Tidak! No BESAR!! Aku tidak mau.!aishh bodoh kau kim tae hyung.Kenapa kau melewatkan pertemuan itu!?.Ricau taehyung dalam hati.
Skipp
Taehyung dengan gagahnya berdiri di depan altar. Menunggu sang mempelai wanita datang padanya. Sungguh jantung tae berpacu dalam melodi. Nahh lo jadi ngawur.
Ulang di Cinta ucup pun tiba, yang di tunggu akhirnya tiba jua. Seorang wanita cantik terbalut dengan gaun pernikahan nan indah.Dia lah sosok yang nantinya akan menjadi ibu dari anak-anak tae kelak. Kim taehyung tercengang ia terkejut bukan main. Saat sang dara benar-benar ada di depan matanya. Tapi sayang sepertinya tae melupakan sesuatu, ada yang aneh disini!. Ya benar! Kenapa ada ajumma tua di antara tae dan calonnya? Bahkan jarak mereka di pisahkan oleh keberadaan ajumma ini.
Tunggu inikah yang di maksud eommanya tadi?
"Apapun yang terjadi nanti kau harus dapat menjalani dengan baik tae-ah. Jangan banyak tanya dan banyak tingkah, ikuti sesuai perkataan eomma. Ingat jangan kacaukan semua ini. Eomma percaya 50% kepadamu."
Dan akhirnya tae menjalankan sesi pernikahan ini. Saat proses pemasangan cicin penikahan,yang lucunya orang yang memasangkan cicin di tangan sang mempelai bukanlah taehyung tapi ia si ajumma tadi, begitu juga sebaliknya. Sungguh taehyung merasa aneh tapi nyata.
Dan saat sang pastor berkata
"Kalian sudah sah menjadi suami istri, mempelai pria boleh mencium mempelai wanitanya"
Taehyung mulai mendekat. Saat kaki tae akan melangkah,taehyung di hentikan oleh ajumma tadi.
"Stopp! " cegah ajumma ini.
Taehyung memasang wajah bingung penuh tanda seru.
"Untuk sesi ini kita skip saja, demi keselamatan acara ini. Bagaimana nak taehyung"ujar ajumma ini.
"Ohh ya baiklah bibi" jawab tae pasrah.
Flashback on
Hello friend~
Hello my best friend ~
Lest come together ~
Poro poro pooorororoooo~Terdengar panggilan masuk,dari seseorang di sebarang sana.
"Hallo ada apa hyung?"
"Taehyung-ah datang lah ke bar ini penting!" Terdengar jelas bahwa pria ini sangat membutuhkan kehadiran taehyung.
"Baiklah tunggu aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Untouchable Girl [ON GOING]
Fiksi PenggemarBagaimana jika seorang gadis yang tidak bisa di sentuh menikah dengan seorang CEO tampan yang terkenal seorang player? Chat: #kim taehyung. #bts #go hae sung.#Oc Others chat: #All member bangtan