04.Stressnisasi 1.2

25.4K 1.5K 55
                                    

Hohohoho mian oee baru nongol^^
Oee baru isi ulang nyawa
Tenang oee isi full tank kok
Oee gak mau banyak kecot 😰
Ehh bacot 😝
Ok Read and enjoy




















♌♌♌


















Malam ini malam yang mengerikan bagi 4 sekawan ini. Bagaimana tidak karena ulah si taehyung yang tidak membawa uang, alhasil namjoon si pemilik bar menyuruh mereka untuk mencuci gelas-gelas minuman.


Flashback

"HABIS LAH KITA KIM TAE HYUNG!!!" teriak jimin dan jungkook.

"Yakk jangan berteriak!!! Kuping tae sakit tauuu" bentak taehyung.

"Lalu ini?? kita bayar pakai apa kim taehyung ?!!" tanya pria bantet ini frustasi.

"Iya hyung aku tidak membawa dompet lalu ini siapa yang bayar?"Tanya jungkook.

"..." taehyung hanya diam dan mulai memasang wajah imutnya, yang bagi jimin dan jungkook itu terlihat menjijikan.

"Jangan bercanda taehyung!!! " bentak keduanya.

"Lah bukannya kau yang mengajakku untuk datang ke sini jungkook ,dan kau park jimin bukankah kau tadi mau membantuku? Jadi ini bukan sepenuhnya salah ku! "

"Iya hyung aku yang mengajak tapi kan biasanya kau yang membayar, lalu kenapa dari tadi kau tidak bilang kalau uang mu disita hyung"

"Benar kenapa kau tidak bilang dari awal bahwa uang mu disita tae-ah"

"Siapa suruh gak nanya? "

"Yakk kau!! " geram jimin.

"Sudah cukup hyung. Sebaiknya kita memanggil yoongi hyung saja, siapa tau dia bisa membayar semua ini. "

"BENAR" ucap jimin dan taehyung serempak.


Tak lama kemudian yoongi datang. Dan ternyata yoongi tidak bisa membantu karena dia hanya membawa uang cash saja saat ini, dompet dan kredit card nya tertinggal. Dan untuk melunasi tagihan muniman yang telah di pesan ini alhasil yoongi jimin taehyung dan jungkook berakhir di dapur bar ini. Gelas demi gelas harus di cuci. Tidak tanggung-tanggung mereka harus mencuci semua gelas yang telah di gunakan selama malam ini. Sungguh berkat kesialan taehyung, semua sahabatnya juga ikut merasa sial, ini sih namanya penyakit sialnisasi.

Aku punya ide!
Batin jimin berkata .

"Ohh hallo!! Ya yaa halo..ohh kau sayang? apa kau sudah dirumah oke. oppa akan pulang .tunggu ya.. Baiklah saranghae sayangkuu " jimin pun menyudahi panggilan palsunya tadi. Dan yang bodohnya para sahabat ini tidak menyadari kepura-puraan si bantet.

"Hmm yoongi hyung, tae-ah, jungkook-ag, aku harus pulang istriku menunggu di rumah. Aku duluan oke, Annyeong"

"Yakk yakk kau jimin. Ini siapa yang nyuci? Gelas ini banyak sekali. " ucap taehyung.

"Kan yoongi hyung dan uri kookie masih ada jadi aku yakin ini bisa kalian selesaikan"

"Apa?!!" bentak jungkook.

"Apa?!!" bentak yoongi.

"Aku pulang dulu ...."jimin berlari keluar dan ia berkata kembali
"Makanya kalian cepatlah menikah, agar dapat mencari alasan untuk kabur di situasi genting seperti ini, Whahahahahaha" tawa jimin menggelegar dan si pria bantet itu berhasil lolos dari siksaan cuci mencuci. Tak mau kalah makane kita juga ikut beraksi.

Married With Untouchable Girl [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang