05.say yes

27.3K 1.5K 127
                                    

Langsung aja
Read and anjoy
Awas typho bertebaran








♌♌♌








Siang ini di kediaman keluarga Kim sangat mencekam. Aura pertempuran mulai terpancar dari kedua mata manusia yang mendarah daging ini. Baik dari si penantang dan bertahan sama-sama tidak akan mau kalah. Suasa ini semakin mendukung oleh kilatan petir di luar rumah.Bahkan suhu dingin di ruangan ini melebihi dingin nya suhu di luar sana.

"Jadi taehyung-ah kau sudah pikirkan?,ini sudah lewat dari seminggu? "

"..." taehyung masih memberikan tatapan tidak akan kalah. Demi apapun ia tidak akan mau kalah dari permainan sang eomma.

Ny. Kim sangat senang saat ini.Melihat sang anak yang sangat serius untuk bertahan dari permainan yang di rancangnya.Bahkan dari tadi ia tidak melepaskan senyuman manis dari wajahnya.Namun senyuman manis ini justrus membuat taehyung sedikit takut. Karena sang eomma sendiri memberikan senyuman manis dengan tatapan yang yang tidak semanis senyumannya.

"Waktu eomma tidak banyak taehyung-ah, jadi cepatlah memenuhi keinginan eomma. Kau taukan tidak ada kata tidak!! Bukan kah kau tau prinsip eomma mu ini? "

Saat ini nyali taehyung menjadi cuit. Bak layaknya ia sudah siap berperang justru ia kebelet boker duluan. Kenapa ia bisa mempunyai eomma yang ganas nya melebihi singa betina.

"Baiklah eomma aku akan menikah. Karena eomma tau aku tidak akan bisa menolak  permintaan eomma. Sebagai anak yang berbakti kepada orang tua bangsa,Negara, dunia dan akhirat tae rela menikah demi kebahagiaan eomma.." Ny. Kim memasang wajah kemenangan saat ini. Kerena memang ia dari awal sudah yakin jika sang anak tidak akan lama untuk bertahan. Dan akhirnya terbayar sudah usaha Ny. Kim.

"Dan ini semua sudah cukup menyiksa ku eomma.Bahkan aku sudah lelah dengan semua ini"

" ohh anak ku lelah? Eomma juga LELAH tae-ah, Kenapa tidak dari awal kau menyetujui ini saja kan tidak perlu eomma repot-repot selama ini."

"Huftt...ya benar aku yang salah eomma,dan eomma yang benar,Jadi di perjelas saja dengan siapa aku harus menikah eomma?"

"Tentu saja dengan wanita tae-ah, kok masih bertanya "

"Yakk eomma saat ini aku sedang serius"

"Baiklah, Besok malam kita akan bertemu dengan keluarga nya. Jadi persiapkan diri mu taehyung-ah"
ujar Ny. Kim.

"Baiklah eomma aku serahkan semunya ke tangan eomma. "Ucap taehyung yang langsung pergi menuju ke kamar kesayangannya. Ia benar-benar ingin istirahat saat ini.

Ia sangat lelah.

Dan pilihannya adalah yang terbaik,dengan menyerah kepada sang eomma. Bagaimanapun taehyung tidak mau menjadi Malin Kundang ke dua.Jika memang iya, maka taehyung versi malin alien 4D nya.

Yang kita semua tau Taehyung itu berbeda dari yang lain.

Ibarat martabak telor yang pake telor ayam. Maka taehyung martabak telor yang pakai telor ayam,tepatnya telor ayam jantan.





♌♌♌







"Bagaimana keadaan haesung jin-ah?"

"Dia baik-baik saja Ny. Go, aku sudah menyuntiknya tadi. Sekitar beberapa menit lagi dia akan sadar. "

"Huftt aku sangat khawatir jin-ah karena penyakit ini uri haesung sangat menderita. Bahkan ia susah untuk bergaul dengan dunia luar. "

Married With Untouchable Girl [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang