Ini sekilas tentang gua.
Kagak penting sih, gua hanya mau berbagi cerita tentang gua.Nama gua S. O. A #singkatan
Status masih lajang.
Lahir di Padang, Sumbar.Agak aneh, sedikit error, kagak jelas dan usil.
Pelupa no 1.
Tinggal di daerah terkenal dengan banyak orang gila nya. Bagi yang orang Padang pasti udah bisa tebak dimana gua tinggal.
Anak sulung dari tiga saudara
Punya adek banyak tapi yang jadi hanya dua, selebihnya Tuhan gak ngizinin.Gua cewek
Tinggi +/- 165
Berat -
Mata gua besar, sangkin besarnya teman-teman gua sering bilang buka mata lo tu jangan tidur sambil berjalan. Malah juga ada yang bilang mata gua itu hanya se besar biji kacang ijo. Jadi udah kebayangkan besar nya mata guaAnak akuntansi tapi gua benci ngitung-ngitung.
Suka tidur, hanya untuk tidur agak susah. Butuh waktu yang panjang agar gua benar-benar bisa tidur.
Kalo orang tidur biasa batal di bawah kepala di atas, kalo gua sebaliknya bantal di atas kepala gua di bawah.
Atau gua lebih milih gak pake bantal sama sekali. Yang gua suka hanya guling. Alasannya simpel karna dia bulat panjang jadi enak di peluk.Kalo makan gua gak milih-milih.
Selagi ada yang bisa di makan gua makan. Kalo udah gak ada gua milih gigit benda lain, misalnya kayak ngunyah in pipet.Suka banget ama mie instan.
Kalo ada pilihan mau mana makan mie atau nasi goreng? Gua pilih mie.
Kalo burger atau mie? Gua pilih mie.
Kalo di suruh milih duit atau mie. Gua pilih duit..sapa tau bisa beli mie yang banyak nantinya 😂🔨Yang kenal ama gua pasti akrap dengan yang namanya hal mistis.
Gua pawang di bidang itu.
Keluarga gua agak unik.
Kami masih terlalu percaya dengan hal yang tanda kutip. #gaip maksud gua.Kalo ada yang mau sharing tentang hal yang di atas silahkan pasti bakalan gua jawab, karna gua ahlinya.
Suka nyomblangin orang.
Tapi gua sindiri masih joblom. Itu dulu sekarang cowo gua ada banyak didunia komik.Udah banyak teman gua yang berhasil pacaran karena gua comblangin.
Tapi semuanya kandas di tengah jalan. Wkwkwk bukan salah gua itu.Kagak bisa bawa motor. Percuma kaki panjang. Bawa motor ga bisa.
Gua gak bisa juga nyebrang jalan,kalo nyebrang jalan gua hobi nya megangin tangan teman atau gak baju nya yang gua tarik. Gua juga goblok naik angkot. Itu udah faktor. Kalo naik angkot pagi itu gua kayak orang baru hamil. Mual,itu yang gua rasa. Emang bapak gojek yang terbaik.
Suka banget ama BTS
Cinta pertama gua Kookei
Cuman foto member yang paling banyak si Mpihh.
Wallpaper hp gua foto jimin.
Kalo liat mv mereka gua fokus ke suga.
Kalo denger rap nya gua suka bagian rapmon.
Kalo lagi nge-dance gua Cinta ama jhope.
Kalo Lagu solo mereka gua paling sering dengar Awake nya milik jin oppa.. Wahh meleleh gua di buatnya 😍😍Punya temen pakar manga hentai.
Dari dia gua belajar banyak. Dan gua juga yang nyebarin virus yadong ke teman-teman gua. Yang dari polos tu anak, kenal ama gua berubah jadi bangcat dia 😂. Kata orang berbagi antara sesama itu di halalkan 😂😂🔨Jadi warga wetpet baru-baru ini.
Cerita di perpustakaan gua isinya banyak yang naenanya. Yang genre lain juga ada banyak .. salah satu author yang gua suka banget di semua karyanya kk SugaMinNaGua saranin baca deh karya-karya nya gua jamin dahh buat hati jadi nanonano. Campur aduk di buatnya.
Gua orang gak banyak omong. Cuman yang udah akrap ama gua pasti bilang kalo gua itu cerewet.
Ok sekian dari gua yang mau selebihnya tentang gua tanya aja gua bakal jawab kok^^
Oh ya numpang promo jangan lupa baca Hurt yaa.. Di sana sepi kayak kuburan...
Sekian dari oee peluk hangat soa_erin21({})
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Untouchable Girl [ON GOING]
FanficBagaimana jika seorang gadis yang tidak bisa di sentuh menikah dengan seorang CEO tampan yang terkenal seorang player? Chat: #kim taehyung. #bts #go hae sung.#Oc Others chat: #All member bangtan