02.I cant

32.7K 2.1K 119
                                    

Whahahahahahaha... Ookhokk.. Ohhokkk...
Oee kembali lagi ^^
Mian oee baru nongol
WARNING typho bertebaran
Ok read and enjoy~

♌♌♌

Lelah letih lemah lesu lunglai, 5L itu yang di rasakan taehyung saat ini. Masalah di perusahaan, keuangan kantor yang menurun, belum lagi permintaan aneh dari eommanya yang memaksa taehyung untuk segera menikah.Dan hari ini taehyung masih pusing memikirkan jalan keluar dari semua masalahnya.

Untuk masalah kantor mungkin itu bisa dapat di atasi tae dengan cepat, apa lagi jimin sepupu taehyung ada di sana.Tapi untuk permintaan eomma tercinta taehyung agak ragu,bagaimana tidak?

Menikah itu berarti dia akan terikat dengan sesuatu sedangkan itu bukanlah style nya seorang kim Tae Hyung. Sebut saja ia masih pengecut!

Dia masih ingin bebas dan menikmati masa muda menjelang tuanya,bebas seperti keong di sawah. Memang hidup bukan seenak kacang panggang garuda rostart.. Ingat kacang di panggang bukan di goreng.

Cacing di perut taehyung demo akibat kelaparan. Alhasil tae memutuskan untuk ke dapur untuk mencari makanan. Sampai di dapur taehyung tidak menemukan tanda-tanda kehidupan. Makanan tidak tersedia di atas meja makan. Tae melihat jam di tangannya.

Ini masih waktunya makan malam, tetapi kenapa tidak ada makanan? Dan kemana eommanya? Kenapa tidak memanggil ku?biasanya eomma tidak pernah absen untuk mengingatkan ku untuk makan.

Taehyung beralih ke lemari es, dan ternyata hanya ada air mineral dan satu plastik batu es disana... Tidak ada makana atau cemilan yang bisa dia makan. Gila aje makanin ea batu.

"Bibi song!"

"Bibi... Yuhuuuu bibi song..!!! " teriak taehyung menggelegar.

Kemana semua orang?

"Siapa yang kau cari tae-ah? "

"Kemana bibi song eomma?
Ahh.. tidak kemana makanannya maksud ku kenapa tidak ada makanan di meja makan?Aku lapar eomma dari tadi aku belum makan."
Ricau taehyung kelaparan.

"Bibi song sudah pulang dari tadi. Dan makanan,eomma tidak memasak hari ini." jawab nyonya.Kim dengan santai.

"Apa? Kenapa tidak memasak? Aku lapar eomma" pria ini mulai merengek.

"Lalu eomma harus bilang wow gitu?"

"Eomma aku serius... Anak mu sangat laparrr saat ini.. "

"Tidak!! Tidak ada makanan sebelum mengiyakan permintaan eomma tae-ah"

"What?? Kenapa harus membawa makanan eomma?lalu eomma tega melihat anakmu kelaparan saat ini?" ujar taehyung sambil memperlihatkan ekspresi wajah yang menjijikan. Maksud nya memelas.

"Tega! "Jawab nyonya.Kim dengan lantang.

"Eomma..."

"Pokoknya tidak ada makanan sebelum memenuhi permintaan eomma."

Siapa pun tolonglah taehyung. Sekarang ini dia benar-benar mau melaporkan ibunya ke komnas perlindungan anak.

"Hmm dan satu lagi kartu kredit dan semua uang mu eomma sita!! Sampai kau benar-benar mau menikah" ucap nyonya.Kim sambil melangkah pergi meninggalkan taehyung yang melongo tidak percaya dengan perkataan eomma nya barusan.

"AKU LAPARRRR!!!! "Teriak taehyung histeris sambil mengigit kuku.

♌♌♌


Menjadi Mangaka bergenre hentai,pekerjaan ini sudah di geluti haesung selama 2 tahun terakhir. Pekerjaan yang sangat pas untuk nya. Dengan gaji yang mencukupi, dan juga haesung mencari kesempatan untuk tidak kontak langsung dengan orang sekitar.

Married With Untouchable Girl [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang