20.little devil

17K 1.2K 102
                                    

Attention

Hargai karya abal-abal ini
Silent readers itu semacam
!GAIB!
Ada namum Tak Berwujud!!
-Jadi jangan jadi siders-

Ok
Read and enjoy
Awas typho bertebaran

♌♌♌

Taehyung dan haesung saat ini sedang mengobrol dengan nori eomma.

Banyak hal yang mereka bahas dari pernikahan mendadak mereka pertemuan mereka sampai kegagalan malam pertama mereka.

Tentu saja yang bagian itu si tae yang tidak punya urat malu lah yang berbicara.

Ia terlihat seperti seorang anak yang mengadu tidak di beri jatah permen pada nori eomma.

Perlukah hae menampar pipi kim taehyung dengan mangkuk lontong ini? Agar ni mulut suami diam. Dari tadi ngerocos tidak jelas kayak mulut bebek yang sedang sakaratul maut.

Sedangkan nori eomma hanya bisa tertawa dan tersenyum bahagia mendengar cerita taehyung.

"Di mana anak itu eomma, aku tidak melihatnya dari pagi tadi"

Anak mana yang taehyung maksud? Apa mungkin nori eomma punya anak kandung?

"Kau seperti tidak tau dia saja tae-ah, huftt aku sering kualahan mengurusnya. Semenjak kau jarang kemari dia semakin nakal saja. Aku jadi sedih dia terlalu labil di usia remaja nya"

Haesung sedikit mencerna perkataan nori eomma. Nori eomma punya seorang anak yang sudah remaja. Tentu saja kata labil itu cocok untuk remaja bukan?

"Tenang saja eomma aku akan memberi siraman rohani pada gadis itu"

"Gadis? " tanya haesung kemudian.

"Ne eomma ini punya seorang anak perempuan,hmm adik kecil ku. " jawab taehyung.

Tak lama kemudian terdengar suara gaduh dari luar.

"EOMMA!!!! Kau di mana? Kenapa di luar sepp.... ii sekali" gadis ini terkejut melihat seseorang yang sangat ia kenal ini kembali muncul di hadapan nya.

"OPPA!!!! " teriak gadis ini, ia berlali ke arah taehyung. Ia memeluk taehyung dengan erat, bahkan sekali-kali mencium pipi kanan tae.

PRAKK!!!

Sumpit di tangan haesung seketika patah oleh gadis ini. Ia mematahkan sumpit kayu ini dengan sekali genggaman saja.

Sungguh LUAR BIASA EMEJING!!

Tuhan jika membunuh itu tidak berdosa maka saat ini haesung ingin membunuh kim taehyung.

Akan ku hukum gantung kau Suami Karduzz. Maka memang benar hae setelah ini akan menggantung taehyung secara terbalik di pohon cabe milik kim seokjin.

Lihatlah!!! Ia terlihat bahagia melihat reaksi haesung. Tae sengaja membiarkan gadis labil ini mencuim pipinya. To bagi taehyung sudah biasa ia lakukan dengan adik nya ini.

Married With Untouchable Girl [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang