09.Wtf?!

25.2K 1.3K 61
                                    

Oee Balik lagi
Langsung aja read and enjoy
Awas typho bertebaran

"Hyung... "

Seokjin hanya tersenyum.

"Apa gadis ini habis minum? "Tanya seokjin. Melihat keadaan haesung yang sudah tidak sadarkan diri.

"Dia yang meminta hyung" jawab taehyung yang berusaha mengendong haesung. Taehyung kesusahan menaikan gadis ini. Alhasil tae menggendong gadis ini dengan posisi seperti orang mengangkat karung beras. Dengan bokong haesung yang mengahadap ke depan. Tentu saja hal ini mengundang gelak tawa sokjin.

"Akhh sakittt... Yakk kau kakek petapa genit apa kau suka dengan bokong gadis perawan hahhh??" haesung tersadar dari ACARA pingsannya.

Mendengar ocehan haesung taehyung kembali menurunkan gadis bawel ini. Haesung berusaha untuk berdiri tegap tapi nihil bahkan ia terlihat seperti koko jekicen di film Dewa mabuk.

"Wacauuu!! Hiaaaa ciatt ciaattt aww sakit oppa" seokjin menarik kuping haesung gemas. Ini lah haesung jika sudah mabuk maka tingkat kewarasan nya sudah hilang terbenam ke inti perut bumi.

"Yakk berapa botol yang kau habiskan hahh?? " tanya sokjin.

"Hmm satu di tambah satu sama dengan jendela~ jendela di tambah jendela sama dengan pintu~ pintu hhmmppptt... " nyanyian cempreng haesung terhenti karena taehyung menyumpal mulut gadis ini dengan dompet milik nya. Ingat dompet ini tadi sempat terjatuh di air comberan bersama dengan wajah kim taehyung tadi.

"Sepertinya ia sudah gila hyung aku akan membawa nya pulang " ujar taehyung kepada sokjin.

"Hmm bawalah gadis ini pulang, ia akan tambah merepotkan mu nanti tae-ah"

"Baik hyung"

"Mmpp yakk!! Kau!! " haesung menunjuk taehyung dengan jari kelingking nya. "Gendong aku okumura rin~" haesung merengek seperti anak kecil labil.

Melihat tingkah haesung yang seperti ini taehyung malu, ia malu punya istri seperti ini. Mana semua datar. Dari otak perilaku dan hmm body she is flat. Tidak ada nilai tambah di sana. Ohh mungkin tae bisa menambah poin haesung, tentu saja poin untuk kebodohan nya.

"Yaaa~ kiritokun~ gendong"

Huftt

Tadi naruto, lalu auno exorcist dan sekarang sao.Dia benar-benar korban manga -kimtaehyung.

Taehyung memijit pelipisnya. Sokjin berusaha membantu taehyung, ia mencoba menarik gadis mabuk ini untuk berdiri mengingat saat ini haesung sedang duduk di trotoar merengek-rengek seperti anak yang meminta untuk di belikan satu bungkus kuaci. Nahh mulai ngawur.

"Ayo bangun haesung-ah kau di bilang aneh nanti" seokjin berusaha menarik tangan gadis ini. Sedikit perjuangan yang di keluarkan oleh seokjin. Dan akhirnya haesung berhasil berdiri. Badan yang sempoyongan dan omongan yang ngawur terus ia lontarkan. Seakan malam ini dunia harus mendengar nyanyiannya yang sama sekali tidak ada merdu-merdunya.

Taehyung memandangi istrinya ini. Haesung juga sebaliknya. Sedangkan seokjin terabaikan. Sebuah senyum terukir di wajah haesung. Ada perasaan bahagia bercampur kecemasan yang tae rasakan. Tae dilema senyuman yang haesung berikan itu pertanda baik atau burukkah?. Terlalu lama menimbang akhirnya dengan secepat kilat haesung berlari memutar ke belakang dan ia langsung meloncat ke arah punggung taehyung. Tae yang menerima serangan tiba-tiba terkejut dan sedikit limbung ke depan untungnya ada seokjin yang menahan tubuh taehyung agar tidak jatuh.

"Yakk kau gadis abal-abal kalau aku jatuh bagaimana?! " bentakkan taehyung sepertinya sama sekali berpengaruh. Buktinya haesung membalas dengan dengkuran .

Married With Untouchable Girl [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang