01.my syndrom

40.7K 2.1K 200
                                    


HOHOHO oee bernyawa lagi :-o
Ok read and enjoy ^^
⚠WARNING TYPHO bertebaran⚠












♌♌♌













"Minum obat ini, tiga tablet sehari. Biasakanlah dirimu haesung-ah dengan lingkungan sekitar. Bukan kah kau mau sembuh? "

"Tentu saja aku mau oppa. Tapi bagaimana lagi?memang tubuh ini yang tidak bisa di ajak kompromi "

"Aku yakin kau bisa mengendalikan dirimu "

"Tapi jika tidak bagaimana oppa? "

"Itu tandanya kau akan menjadi perawan tua,HAHAHAHAHH"

Dokter sialan!

"Kenapa Tuhan?kenapa aku menderita penyakit ini? Bahkan aku masih melajang di usia 24 tahun ini. Aku mau pria yang bisa mengisi kebahagiaan dengan ku nanti!!!! Aku mau pria dewasa yang memiliki tubuh nan menawan, tinggi, kulit putih yang lembut, dan perut sixpack seperti perut sasuke-kun... "

PLAKK!!!

Dr. Kim memukul kepala haesung dengan map yang dia pegang.

"Oohh!! Sakittt oppa!! "

"Fokus saja dengan penyembuhan mu haesung-ah jangan terlalu banyak berkhayal yang tidak-tidak"

Dr. Kim,tepat nya kim seokjin adalah dokter haesung selama 4 tahun terakhir ini. Sebelumnya ayah dr. Kim lah yang menjadi dokter pribadi haesung. Namun setelah ayah seokjin pensiun, maka kim seokjin lah yang menjadi dokter pribadi haesung.

Awalnya memang sulit membuat haesung terbiasa dengan seokjin. Pertemuan awal mereka pun sangat tragis. Bagaimana tidak seokjin harus bersabar dengan haesung,hari pertama pertemuan mereka,haesung kejang-kejang akibat seokjin berada setengah meter dengan heasung. Hari kedua haesung pingsan saat seokjin berusaha untuk memeriksa tekanan darahnya. Hari ketiga haesung mimisan hebat saat seokjin mau menyuntiknya. Hari kelima haesung kejang-kejang seperti orang kena setrum. Butuh 3 bulan untuk haesung bisa terbiasa dengan seokjin. Itu tergolong cepat, biasanya haesung membutuhkan waktu 6 hingga 8 bulan.

Penyakit yang aneh bukan?

"Oppa...menikahlah dengan ku,hanya kau pria yang bisa dekat dengan ku oppa."pinta haesung dengan wajah yang memelas.

Permintaan gila ini lagi!
Setiap kali berobat haesung selalu meminta untuk menikahi nya. Tolong dong!!
Siapa juga yang mau menambah istri??!

"Kau gila?!! Jika aku menikah dengan mu bagaimana istri dan ke dua anak-anak ku nanti? Lagian dengan beristri satu saja itu sudah membuat ku pusing"

"Benar juga... Nahh oppa kalau begitu angkat aku manjadi menantu mu saja? Bagaimana kau setuju? "

"Demi kacang GORENG TIDAKK!!!! Aku tidak mau mampunyai menantu seperti mu haesung-ah. Lagi pula anak-anak ku keduanya perempuan,jadi kau tidak akan bisa manjadi menantu ku whahahahaha hahahahaha hokk okhokk.. "

Seokjin terbatuk karena tertawa terlalu bersemangat sedangkan haesung.. Jangan di tanya dia sedang berfikir saat ini.

"nahh oppa angkat aku manjadi anak mu!! "Tegas haesung.

Married With Untouchable Girl [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang