✋Attention✋
Hargai karya abal-abal ini
Silent readers itu semacam
!GAIB!
Ada namum Tak Berwujud!!
-Jadi jangan jadi siders^^-Mohon maaf lama update 😌
Read and enjoy
⚠Awas typho bertebaran⚠Jangan kasi tau emak gua kalo gua
!buat NC!♌♌♌
Taehyung melebarkan matanya saat melihat haesung yang berperut buncit itu berani-beraninya tidak memakai baju di dalam rumah!
Bukan karena istrinya tidak seksi! Bukan!
Haesung mana pernah seksi!Hanya saja wanita hamil ini terlalu berani untuk memakai pakaian dalam mininya, apakah ini salah satu bentuk perlawanan? Apa haesung mau memulai perang?
Oh lihatlah?! Haesung bahkan sengaja mengipas-ngipaskan dadanya yang hanya terbalut oleh bra putih transparan itu.
Ohh Gusti.
Taehyung mulai meneteskan air liurnya. Menyerang istrinya saat hamil besar apakah salah?
Taehyung kembali membuang pikiran kotor itu!
Dengan berat langkah taehyung berjalan ke arah haesung. Dan lihat? Haesung hanya menatap taehyung sekilas lalu kembali terfokus dengan laptopnya.
"Mana bajumu?"
Haesung menatap malas, lalu wanita hamil ini kembali pada laptopnya, mengabaikan pertanyaan taehyung barusan.
Taehyung marah sekaligus bergairah?!
"Kenapa tidak memakai baju? Kalau Masuk angin bagaimana?"
Haesung mempoutkan bibirnya. "Tae-ahh panasshh" ucabnya sedikit mendesah.
SHITT!
Taehyung mengumpat dalam hati.
Berarti ini memang memancing perang!"AC kan hidup, atau buka saja kulkas. Kenapa harus tanggung-tanggung bertelanjang seperti ini?"
"Kau mau aku melepaskan semuanya?" Haesung menatap nakal. Dan taehyung hilang akal.
"Jangan memancing ku haesung-ah, kau tau aku tipikal menyambar dalam sekali umpan"
"Apa peduliku" dengan berani haesung melepaskan kaitan bra-nya. Taehyung menjambak rambutnya frustasi.
"OHH SIAL!"
Dengan sigap taehyung menutup semua jendela serta mengunci rumah rapat-rapat, membuat tempat itu seolah tidak bercelah. Taehyung tak ingin aset berharga miliknya di nikmati oleh makhluk lain termasuk makhluk astral sekalipun. Taehyung tidak rela!!!
"Kau menggoda ku Ny.kim?" Taehyung berjalan mendekat sambil melepaskan ikatan dasi di lehernya, dengan gerakan sensual taehyung ikut melepaskan kancing kemeja satu-persatu.
Haesung mulai terpelongo. Jujur haesung akui taehyung itu memang sangat menggoda, apalagi perut onepack miliknya. Bikin hipertensi hidup-hidup!
"Kenapa diam? Tidak ada kata, tidak jadi sayang.." taehyung mulai menyingkirkan laptop hitam itu menjauh dari paha haesung. Menarik hati-hati tubuh wanita hamil itu agar duduk di atasnya.
Haesung tidak menolak, justru ia mengaitkan tangannya di leher taehyung.
"Apa bayi kita tidak apa-apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Untouchable Girl [ON GOING]
FanfictionBagaimana jika seorang gadis yang tidak bisa di sentuh menikah dengan seorang CEO tampan yang terkenal seorang player? Chat: #kim taehyung. #bts #go hae sung.#Oc Others chat: #All member bangtan