47. something

4.4K 431 52
                                    

Attention

Hargai karya abal-abal ini
Silent readers itu semacam
!GAIB!
Ada namum Tak Berwujud!!
-Jadi jangan jadi siders^^-

Read and enjoy
⚠Awas typho bertebaran⚠

Gua lagi cinta-cintanya dengan Sasuke😍

♌♌♌

Rasa. Jika kita berbicara soal rasa maka taehyung akan menjawab satu! Rasanya ia akan meledak-ledak.

Cukup saja apartemen di rubah menjadi Sasuke land! Jangan tambah yang lain! Taehyung mohon.

Tapi luput sudah permohonan itu! Haesung tetaplah haesung! Ia keras kepala tidak terbantahkan dan sangat menggairahkan? Baiklah Taehyung mulai konslet.

Lalu Sekarang Tae harus apa? Berkali-kali umpatan manis terlontar manis dari bibir sexy nya. Apalagi jika ia melihat body mobil yang kini sedang di lukis dengan wajah Sasuke itu!

Ohh Tae harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk sekedar mengecat mobil ini. Seperempat dari biaya yang ia keluarkan saat membeli segala macam tetek bengek berhubungan dengan Sasuke waktu itu.

Air mata Taehyung mulai menetes, seluruh body mobilnya sudah bergambar wajah Sasuke.

"Ini penghinaan"

Taehyung tak henti-hentinya mengumpat. Apalagi melihat wajah Sasuke yang terpampang apik di pintu mobilnya, ekspresi datar Sasuke itu ingin sekali taehyung cakar, andai saja jika ia berani melakukannya.

"Apa aku harus menenggelamkan mobil ini ke dalam sungai Han?" Taehyung mulai memikirkan ide gilanya. Seketika Taehyung menggeleng. "Jangan! Rugi besar kalau itu terjadi!"

Dengan segala sesak dalam hati, taehyung masuk ke dalam mobilnya. Menyalakan mesin itu dan mulai memacukan kendaraan itu ke kediamannya.

Hari ini haesung berada di rumah Eomma Taehyung. Sang eomma rindu ingin bertemu menantu. Dan tentu saja Taehyung bergerak cepat. Karena eomma nya kalau murka melebihi haesung garangnya.

Terkadang Tae bertanya. Kenapa ia harus di kelilingi oleh wanita-wanita yang mengerikan dan Keras kepala? Apa kesalahan ayahnya waktu dulu?
Dosa apa yang ayah nya perbuat dulu sampai taehyung mengalami semua kejadian ini?

Taehyung kembali menggeleng. "tidak! Maaf kan aku appa, tenang lah di alam sana"

Tidak mau menjadi anak durhaka,Tae dengan cepat membuang pikiran kotornya.

Mobil sedan bergambar Sasuke ini telah sampai di ke kediaman besar Kim. Tae memarkirkan mobil unik miliknya. Saat Tae turun satpam di tempatnya sempat terkekeh geli, kerena mobilnya itu loh seperti kendaraan badut sirkus. Cuma kali ini mungkin badut nya bertema Sasuke.

Tae mengusap wajahnya. "Sabar-sabar" elus Tae pada dirinya sendiri.

Sampainya di dalam, aroma masakan sang eomma merebak di sekeliling ruangan.

"EOMMA ANAK TAMPAN MU DATANG" teriak Tae dari ruang tamu. Panggilan Tae di sambut dengan teriakan sang eomma yang tak kalah menggelegar.

"BERISIK! CEPAT KESINI TAEK-AH"

Tae melangkah ke dapur tempat dimana eomma dan tentunya istri aneh berada. Ke dua wanita-wanita tua itu sedang sibuk memasak. Eomma yang sedang memotong sayur-sayuran sedangkan Hae sibuk mengaduk-aduk masakan.

Married With Untouchable Girl [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang