30.NC TAEHAE

25.6K 1K 185
                                    

🤚Attention

Hargai karya abal-abal ini
Silent readers itu semacam
!GAIB!
Ada namum Tak Berwujud!!
-Jadi jangan jadi siders^^-

Read and enjoy
⚠Awas typho bertebaran⚠
-NC AREA-

Jangan kasi tau emak gua kalo
!gua buat ff Nc!

Selamat bagi yang udah lulus Yeee🎉🎉
Gua lulus haha😹😹
Ciee yang coret-coret baju lalu kena tangkap polisi😂😂
Haha becanda ini lohh😙😙

♌♌♌

Taehyung membuka baju atasnya. Ia menghimpit tubuh haesung.

"Kim haesung,Aku akan membuat mu bergairah,hingga kau mendesah. Jangan takut ini tidak akan membuat mu resah ataupun gerah, karena aku akan mengenalkan padamu apa itu surga duniahhh"

"Bersiaplah sayang~"

Taehyung menatap lekat istrinya. Pandangan pria ini mengunci hae. Seakan memberi isyarat akan ku buat kau mengandung bayi kembar 3 hae-ah.

Pria ini membuka lilitan di tangan hae. Matanya tak luput dari haesung.

Lilitan dasi itu terlepas,meninggalkan jejak merah di sekitar pergelangan tangan hae. Tae mengecup lembut bagian merah itu.

Ada rasa bersalah dalam dirinya, pria ini pun tak bermaksud untuk melukai hae. Hanya dengan cara inilah tujuan taehyung tercapai.

"Mian, ini melukai tangan mu, setelah ini aku janji akan mengobati tanganmu hae-ah"

Gadis ini menggeleng, "hmm,Taehyung aku rasa aku belum siap..kita tun.."ucapan gadis ini di potong taehyung.

"Ssstttt!! Jangan merusak moment ini"

Gadis ini kembali menggelengkan pekalanya. "Aku takut tae-ah, bisa saja nanti aku pingsan atau bisa" lagi-lagi ucapan hae di potong taehyung.

"Diamlah, kau akan baik-baik saja. Percayalah padaku"ucap pria ini sambil mengusab bibir hae menggunakan jempol nya, sebelum ia menyapukan lembut benda itu dengan bibirnya.

Sangat lembut, namun hae tau ada penekanan dari bibir taehyung gadis ini yakin suaminya berusaha untuk bertindak selembut mungkin padanya.

Hae berusaha mengumpulkan sisa akal sehatnya, tapi ia tidak menemukan apapun. Jemarinya sibuk meremas kain futon selagi taehyung sibuk menghujani lehernya dengan kecupan dan hisapan-hisapan lembut disana.

Hisapan itu menimbulkan jejak merah di sekitar leher hae. Taehyung tersenyum puas. Ini Maya karya dari seorang kim taehyung.

Jika hae pintar menggambar di kertas, maka tae pintar menggambar cupang di leher gadis ini! Haha!!

Memang ini bukanlah yang pertama bagi mereka, hanya saja moment ini sedikit lebih panas dari biasanya.

Mereka pun belum pernah sampai pada intinya karena banyak sekali kendala yang haesung ciptakan.

Ciuman ini Berbeda dari yang biasanya. Kulit nya secara langsung bersentuhan dengan kulit tubuh bagian atas taehyung.

Aroma khas tae dapat ia cium.

Married With Untouchable Girl [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang