✋Attention✋
Hargai karya abal-abal ini
Silent readers itu semacam
!GAIB!
Ada namum Tak Berwujud!!
-Jadi jangan jadi siders^^-Read and enjoy
⚠Awas typho bertebaran⚠
-NC AREA-Jangan kasi tau emak gua kalo
!gua buat ff Nc!Suguhan panas
Untuk yang sudah UAS♌♌♌
taehyung mengangkat tubuh setengah telanjang hae, ia menurunkan tubuh kurus nan berat mantap jiwa itu ke dalam bathtub.
Tatapan mereka menyatu, getaran debaran bercampur menjadi satu.
Taehyung membelai halus rambut panjang hae, manariknya perlahan menjauh dari wajahnya. Bibir tae mengecup lembut kening hae.
Kecupan itu turun ke leher jenjang haesung, tae menyesap nya manjilati permukaan kulit putih itu kemudian mengigit gemas hingga meninggalkan jejak merah keunguan.
Wanita ini memejamkan matanya. Menikmati setiap sensasi yang tercipta. Bibir tae mengecupi leher jenjang hae, membasahi permukaan nya lalu menyesapnya kuat.
Taehyung mengamati sesaat maha karyanya. Seulas senyum kebanggaan untuk dirinya.
Jika haesung mahir menggambar maka taehyung juga mahir dalam menggambar, menggambar cupang maksudnya.. Mari kita akui kehebatan kim taehyung...
Aksi taehyung berlanjut pada gunung kembar milik istrinya. Sungguh maha karya yang luar biasa. Tuhan menganugrahkan dua gundukan kenyal nan ranum ini pada istrinya. Sungguh taehyung harus banyak bersyukur akan nikmat yang Tuhan berikan.
"Egghhh"
Desah hae keluar saat lidah taehyung bergerak memutar di sekitar area putingnya.
"Shitt ahhh... Berr..henti ahhh..menggigit nya" eluh hae.
Minta berhenti?
Mana tae mau!
Ini bagian favorit nya! Mana mau alien berburung ini berhenti.
"Ahh shitt...taehyung ahhh " kali ini tangan taehyung beraksi di tubuh bagian bawahnya.
Jari-jari cantik itu bergerak liar di area sensitif haesung. Baiklah haesung hilang kesadaran.
Suami nya juara dalam hal ini!
"Buka baju ku" terdengar sensual, ucap tae sedikit berbisik. Suara berat serak-serak basah itu mampu membuat hae basah di tempat!
Percaya saja bathtub ini sudah berisi air. Air hangat pula! Making love in bathtub? Bisa-bisa air di bathtub ini mendidih akibat aksi panas mereka.
"Buka hae-ahh"
"Shit! " haesung bangkit, ia sedikit mendorong tubuh taehyung, hingga punggung tae terbentur ke dinding bathtub. Sedikit sakit namun taehyung tidak mempublis nya karena hae sudah naik dan bertengger manis di pangkuan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Untouchable Girl [ON GOING]
FanfictionBagaimana jika seorang gadis yang tidak bisa di sentuh menikah dengan seorang CEO tampan yang terkenal seorang player? Chat: #kim taehyung. #bts #go hae sung.#Oc Others chat: #All member bangtan