08.again?

26K 1.5K 88
                                    

Hohoho mian oee baru nongol
Ok langsung aee lah ya
Read and enjoy
Awas typho bertebaran










♌♌♌











Sesuai rencana taehyung. Akhirnya tae dapat membalaskan dendam nya. Dua hari setelah itu Haesung dan Tae pindah ke apartement milik keluarga Taehyung. Hanya mereka bedua, tanpa ada pengawasan dari eomma Haesung maupun eomma nya Taehyung.

Haruskah kim taehyung berbahagia? Ohh itu wajib!!. Ini akan menjadi semakin menarik, mungkin taehyung harus merubah judul ceritaa ini menjadi DENDAM YANG TERTUKAR. Tapi author menentang itu. Tapi tidak apa-apa sebentar lagi tae akan tertawa di atas penderitaan nya haesung.

Ini hari pertama mereka di sini. Apartement ini cukup luas, memiliki satu ruang utama,satu dapur, ruang makan yang terhubung dengan dapur, ruang kantor untuk taehyung, dan bahkan ada kolam renang dalam ruangan.

Ini gila!.

Bahkan ada area gym khusus. Dan yang lebih gila lagi apartement ini hanya ada satu kamar tidur. Catat hanya satu kamar tidur!.  Bayangkanlah jika dua insan ini harus berbagi tempat tidur.

Mengingat selama ini taehyung harus mengalah untuk tidur di sofa. Maka kali ini mungkin saja haesung yang harus tidur di sofa, atau di lantai. Ckckc ini adalah akhir dari kebahagiaan haesung.

haesung membereskan semua baju milik nya maupun milik taehyung. Sungguh laki-laki ini dia sudah mengibarkan bendera kemenangan nya. Aku?  Jangan di tanya ini akhir dari hidup ku.

"Yaa.. "
Suara taehyung berhasil menyadarkan lamunan gadis ini.

"Apa?!" jawab haesung ketus.

"Kau bisa masak?"

"Bisa"

"Bagus masakan aku makanan" ucap taehyung antusias, ia benar-benar lapar saat ini.

"Tidak bisa"jawab haesung.

"Kenapa tidak?"

"Aku hanya bisa memasak air.. Hehehe" jawaban haesung membuat tae harus meredam nafsu nya, nafsu makan maksud nya.

Huuftt
Taehyung menghembuskan nafas berat.

"Bersiap lah kita makan di luar"

"Benarkah?! "

"Hmm kau mandi lah" ujar tae lagi.

"Aku malas mandi,hmm.. Aku akan mengganti baju saja" sekali lagi ucapan haesung membuat nafsu tae berkurang.

"Ku bilang MANDI kim haesung"Taehyung menekankan perkataannya.

"Tidak aku malas, aku akan mengganti baju saja. " haesung masih saja betah memancing amarah taehyung.

"Aku bilang mandi haesung, aku tidak mau pergi dengan istri yang bau seperti mu"

"Aku akan memakai parfum bagaimana? " ok amarah lelaki ini sudah di Puncak gunung semeru.

"Kau mandi atau aku yang akan memandikan mu?  Atau jangan-jangan itu yang kau harap kan " Taehyung menampakkan seringai nya.

Good haesung merinding mendengar ucapan Taehyung tadi. Bahkan gadis ini memposisikan tangannya di depan dadanya.

"Awas saja kau berani menyentuh ku! Akan ku pastikan aku tidak akan sadar kan diri dalam seminggu. Dan kau akan kesusahan mengurus ku nantinya."

"Memang itu yang aku mau jika kau tidak akan sadarkan diri." taehyung mendekat ke arah haesung. "Bukan kah aku akan bebas menikmati tubuh mu sayang"

Married With Untouchable Girl [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang