✋Attention✋
Hargai karya abal-abal ini
Silent readers itu semacam
!GAIB!
Ada namum Tak Berwujud!!
-Jadi jangan jadi siders^^-Read and enjoy
⚠Awas typho bertebaran⚠Cemburu itu semacam tanda dari pengungkapan Cinta
♌♌♌
Haesung memandangi jam yang terpajang manis di dinding kamarnya. Tunggu! Entah mengapa hae ingin sekali melenyapkan benda trapesium itu!
Bentuk jam itu sama saja aneh seperti otak taehyung!
Lalu dimana suami langka nya itu?!
Tadi taehyung pamit untuk pergi ke tempat Jeon jungkook. Hae ingin ikut namun taehyung melarang nya pergi!
Alesannya simpel, taehyung takut haesung tiba-tiba ngidam yang aneh-aneh apalagi jika ada jungkook di depannya. Bisa saja kan nanti Hae ngidam di kerokin Jungkook? Tidak! Sebelum itu terjadi Taehyung mengambil keputusan istrinya harus tinggal,duduk manis di rumah. Karena ini urusan para lelaki dewasa.
Dan tidak ada lagi yang bisa hae lakukan selain menunggu. Ohh tidak kah menunggu itu sulit? Mungkin setiap orang juga setuju dengan haesung.
"Hufftt ini membosankan." hae mulai bergumam sendiri. "Ck! Tidak bisa di diamkan!" wanita ini bangkit, ia mengambil jaket plus dompet nya.
Sampai di luar, haesung berjalan manis. Udara terbilang dingin. Untung ia memakai jaket tebalnya. Hae terus berjalan, entah kemana tujuannya haesung pun tidak tau.
Ia asik berjalan hingga dari kejauhan hae melihat seseorang. Mata hae memanas.
"Hae-ah.. Aku ke tempat jungkook dulu, dia sedang ada masalah"
"Tunggu saja aku di rumah, tak akan lama. Aku janji"
Sial!
Haesung mencengkram tangannya kuat. Gadis ini berjalan lurus kedepan. Matanya tak bisa lepas dari objek di depan sana.
"Ohh ku pikir jungkook yang kau maksud adalah Jeon jungkook... Tapi ternyata... Tak ku sangka jungkook yang kau bilang itu perempuan" haesung berucap dengan nada mengejek.
"Hae-haesung...." taehyung terkejut dengan ke hadiran istrinya saat ini.
"Ohh haesung? Aaahh kau istrinya taehyungie!! Perkenalkan aku Stevany Han" ujar wanita yang sedari tadi asik bergelayutan di lengan taehyung.
"Haesung! Istri dari orang yang kau peluk manja ini, sangat tidak senang berkenalan dengan mu....Nona Stevano Han"
"Stevany! S T E V A N Y... NOT STEVANO!! Are you kidding me?" ujar stevany tidak terima kalau namanya di ganti stevano.
"Aisshh ngomong apaan ini bule nyasar" haesung melirik taehyung.
Sial!
Suami genit!
Bukannya menjauh atau apa! Malah betah-betahnya di tempeli ama wanita bule nyasar ini.
Taehyung menatap intens haesung. Ohh wajah istrinya yang sedang cemburu ini sangatlah imut. Ingin sekali taehyung menggendong dan menerjang hae di kamar.
Tapi mari kita buang jauh pikiran kotor itu.
"Kenapa kau di luar? Ini sudah larut tidak baik untuk kesehatan mu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Untouchable Girl [ON GOING]
FanfictionBagaimana jika seorang gadis yang tidak bisa di sentuh menikah dengan seorang CEO tampan yang terkenal seorang player? Chat: #kim taehyung. #bts #go hae sung.#Oc Others chat: #All member bangtan