✋Attention✋
Hargai karya abal-abal ini
Silent readers itu semacam
!GAIB!
Ada namum Tak Berwujud!!
-Jadi jangan jadi siders^^-Read and enjoy
Awas typho bertebaranBerfikir positif walau dalam keadaan negatif sekali pun
♌♌♌
"Baiklah.. Tapi janji hanya sekali ini, untuk seterusnya jangan meminta bantuan ku!! "
"Good girl.. " Senyuman aneh mulai terpampang di wajah jeon jungkook.
Saerin mulai membuka mulut nya, gerakan gadis ini sangat pelan. Hingga jungkook mulai bosan di tempatnya.
"Niat tidak kau membantu ku sae-ah? "
Saerin hanya memasang wajah bodohnya. Jungkook menghembuskan nafas berat.
"Jika kau tidak mau ya sudahlah"
Jungkook pun bangkit dari tempatnya. Ia kembali berbaring di kasur.
Saerin terdiam.
Haruskah aku membantu nya?
"Yaa!! Jeon!! " panggil gadis ini.
Jungkook menoleh ke Sumber suara. Pria ini tidak menjawab, ia hanya memandangi saerin.
"Itu.. Jika aku membantumu. Bayaran apa yang akan ku dapat? "
Pria bertubuh atletis terkekeh mendengar ucapan saerin.
"Bayaran katamu? Hmm tentu kau akan ku bayar untuk itu.. " jungkook tersenyum lagi "apa yang kau mau bocah manis? " tanya jungkook pada gadis ini.
Saerin memainkan jarinya, ia sedikit ragu.. Tubuh saerin pun terangkat. Gadis ini berjalan ke arah jungkook. Ia duduk di sebelah pria ini.
Jungkook hanya memperhatikan gerak gadis ini. Satu yang terlintas di otak jeon. Gadis ini AGRESIF!!!
saerin membuka mulutnya lebar, tidak terlalu lebar tapi mungkin pas untuk ukuran jungkook.
Jeon tersenyum untuk kesekian kalinya.
Lucu jika melihat seorang bocah manis menganga seperti ini.
Merasa di permainkan saerin menutup mulutnya.
"Kau mempermainkan ku!! " bentak gadis ini.
"Apa aku? Kau sendiri yang menganga seperti itu bodoh.. Seharusnya kau bilang padaku siap atau tidak,beri kode dulu dong aku mana tau.."
Saerin kesal mendengar jawaban pria ini. Gadis ini mempout kan bibirnya.
"Jadi apa? Kau siap? Apa kau mau? " saerin menatap kesal jungkook.
"Aku kan sudah membuka mulut ku tadi! Kau mestinya memasukkan nya!! Kenapa malah diam menatap ku!!!. Kau membuatku terlihat bodoh"
"Aishh ini lah yang tidak ku sukai dari kaum mu, kalian itu kekanan!! Sedikit-sedikit kesal, plinplan!! Dan yang utama kau labil sae-ah"
Good it!!!
Saerin kesal. Lebih baik dari awal ia tidak mendengar kan ucapan pria ini.
"Sialan!! " umpat gadis ini.
Jungkook terkekeh kecil.
"Aduhh.. Kenapa kau lucu sekali eoh? Ok baiklah kita ulang lagi.. Hmm bukalah mulut mu manis" bujuk jungkook, namun saerin tidak mengindahkan perkataan jungkook tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Untouchable Girl [ON GOING]
FanficBagaimana jika seorang gadis yang tidak bisa di sentuh menikah dengan seorang CEO tampan yang terkenal seorang player? Chat: #kim taehyung. #bts #go hae sung.#Oc Others chat: #All member bangtan