21. poker face

16.4K 1.1K 48
                                    

Attention✋

Hargai karya abal-abal ini
Silent readers itu semacam
!GAIB!
Ada namum Tak Berwujud!!
-Jadi jangan jadi siders-

Read and enjoy
⚠Awas typho bertebaran⚠

♌♌♌


Pasangan ini telah sampai di apartemen mereka. Tae melirik hae.

Hufft

Lagi-lagi tae menghela nafas berat.

"Tunggu di lobi, aku akan memarkirkan mobil ini dulu "

Mendengar itu haesung berlajan masuk ke dalam. Namun gadis ini tidak menunggu tae di lobi, ia langsung menuju kamar apartemen nya.

Terlalu malas untuk menunggu alien itu.

Setelah memarkir mobil taehyung berlajan masuk, sampai di lobi tae melihat sekitarnya.

Mana gadis itu? Dia meninggalkan ku?

Huft

Untuk kesekian kali nya tae menghela nafas nya.

'Perasaan ku tidak enak'. Batin taehyung.

Sampai nya di kamar tae melihat haesung sudah berbaring di kasur. Pasti gadis ini lelah.

Taehyung mendudukkan dirinya di tepi kasur. Ia menatap wajah hae lekat. Dan pandangan tae terpusat pada bibir itu.

Oh tidak jangan sekarang tae!!!

Istrimu sedang lelah, jangan mengganggu tidurnya.

Tapi nihil hasrat tae lebih tinggi dari pada rasa manusiawi nya.

Wajah taehyung mulai mendekat, tinggal 2 cm lagi bibir nya mendarat di material lembut itu.

Saat bibir mereka benar-benar dekat. Di saat itu juga haesung sadar dari tidurnya. Dan....

BUGG

"ADUH YAKK!!! KAU!!! "

Taehyung memegangi dahinya yang sakit akibat benturan tadi.

Bagaimana tidak?hae dengan sengaja membenturkan dahinya dengan keras pada taehyung.

Dan itu sangat sakit!!!

Bayangkan??!!! rasanya itu seperti kena hantam dinding beton!!!

Kepala hae itu keras!! Catat sangat keras!!! Makanya gadis ini sangat keras kepala!!!

"Aishh sakit, yak Kau!! kenapa kau membenturkan dahi mu bodoh! Lihat kening ku benjol! " eluh taehyung sambil mengusap halus kening nya yang sudah benjol itu.

Haesung duduk, ia hanya memasang wajah datar nya. Bahkan taehyung mulai mencuim aura mistis dari gadis ini.

"Menjauh lah kau kim taehyung-SHi!, jangan pernah menyentuh ku! "

Kalimat simple itu membuat taehyung kesal! Apa salahnya? Kenapa gadis ini? Apa dia salah makan tadi? Apa ini karena lontong sayur nori eomma?

Ohh Tuhan inikah jawaban firasat buruk taehyung tadi?

"Tapi kenapa? Aku suami mu kepada aku tidak boleh menyentuh mu? "

Haesung masih memasang wajah yang datar. Dan jujurlah taehyung benci melihat hae tidak berekspresi seperti ini.

"Kenapa kata mu? Lalu Kau suami ku, kenapa tidak mau menuruti perintah ku?! "

Taehyung seperti menerima pukulan keras pada hatinya.

Married With Untouchable Girl [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang