Read and enjoy
❗Awas typho bertebaran ❗♌♌♌
"Setelah ini aku berjanji akan membuat mu bertelanjang selama dua hari penuh sayang" bisik tae di telinga haesung.
DAMM IT!!!
"Taehyung.. " lirih hae. Gadis ini tau bahwa suami nya tidak main-main dengan ancaman nya.
Taehyung diam menatap wajah merah istrinya.
Ohh ini belum saatnya. Batin taehyung.
Pria ini bangkit dari posisinya. Taehyung berjalan ke arah lemari pakayan miliknya.
Bughh
Sebuah baju training dan celana panjang mendarat di kepala haesung.
"Pakai itu" perintah taehyung. Perkataan Pria ini terkesan dingin.
Hae diam dalam posisinya.
Ia memandangi pakayan yang di berikan taehyung tadi.Dari tatapan hae,taehyung tau bahwa istrinya tidak mengerti situasi saat ini.
Taehyung berjalan mendekati istrinya. Pria ini duduk di depan, berhadapan dengan haesung.
"Kaos yang kau pakai tadi basah. Dalaman mu terlihat jelas bodoh! Kau lupa jika seokjin hyung itu laki-laki?. "
Haesung mencoba mencerna perkataan taehyung.
Kaos?
Dalaman?
Terlihat jelas?
Laki-laki?
Gadis ini mengerti apa maksud dari perkataan tae tadi. Hanya untuk yang 'laki-laki' barusan haesung masih harus berfikir keras.
Pasalnya Seokjin itu terlalu feminin untuk di anggap sebagai laki-laki!!! Bagaimana tidak dia pria dewasa yang maniak warna pink!!!.
"Huftt... " tae menghembuskan nafasnya. Tangan pria ini terarah untuk mengamit baju training berlengan panjang miliknya.
Taehyung dengan cekatan memasangkan baju itu ke tubuh hae. Sedang akan gadis ini hanya diam atas tindakan taehyung.
Selesai baju terpasang. Taehyung kembali menatap hae. Begitu juga sebaliknya haesung juga menatap pria di depannya ini.
"Aku tidak mau milik ku di lihat orang lain" tunjuk taehyung kearah payudara gadis ini. Lantas hae melirik ke arah payudaranya. "Tidak akan pernah!" tambah pria ini lagi.
Wajah hae memerah, jantung nya tidak karuan dari tadi.
"Apa aku harus memakaikan ini juga? " ucap taehyung sambil memegangi celana training panjang miliknya.
Cukup lama gadis ini diam. Akhirnya haesung bersuara.
"Pakaikan. " ucap hae mantap.
Entah mengapa gadis ini mau memancing suaminya.
"Kau yakin? " tanya taehyung kembali.
Hae menganggukkan kepalanya.
"Pakaikan kim taehyung "
Pria ini terkekeh geli.
"Kau harus mempertanggung jawabkan ucapan mu tadi Ny Kim"
Secepat kilat Taehyung menarik kaki gadis ini,hingga tubuh hae jatuh terlentang di atas kasur yang ia duduki.
gadis ini shook!!! Karena taehyung tidak memeberi aba-aba sebelum nya.
Haesung terlentang dengan
keadaan kaki telanjang nya yang terpampang bebas di hadapan taehyung. Jangan lupa hae hanya mengenakan celana dalam saja saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Untouchable Girl [ON GOING]
FanfictionBagaimana jika seorang gadis yang tidak bisa di sentuh menikah dengan seorang CEO tampan yang terkenal seorang player? Chat: #kim taehyung. #bts #go hae sung.#Oc Others chat: #All member bangtan