29.ready to play

18.7K 1K 156
                                    

Mian baru up🙏

Attention

Hargai karya abal-abal ini
Silent readers itu semacam
!GAIB!
Ada namum Tak Berwujud!!
-Jadi jangan jadi siders^^-

Read and enjoy
⚠Awas typho bertebaran⚠
-NC AREA-

Jangan kasi tau emak gua kalo
!gua buat ff Nc!

♌♌♌

Satu hal yang taehyung sesali, kenapa hae tidak pernah jujur padanya.

Kenapa?

Jadi selama ini hanya dirinya yang terbuka pada hae?

Hanya dirinya saja yang jujur pada hae?

Tae seperti orang asing. Gadis itu sedikit pun tidak mau terbuka pada dirinya.

Cukup selama ini kim taehyung diam. Ia terlalu merapatkan bibirnya. Sesuatu yang sengaja tidak mau ia ungkit, terpaksa malam ini taehyung harus menyidangkan kasus berat ini dengan haesung.

Pria ini berlari menuju penginapan. Wajah tae terlihat serius. Tujuan tae satu!

Telanjangi kim haesung malam ini juga!!

Sampailah di depan pintu kamarnya. Taehyung mengetuk benda persegi ini.

Tok tok tok

Tidak ada respon

Sekali lagi

Tok tok tok

"...."

Sialan! Gadis ini pasti sudah molor!!! Dan dengan teganya ia mengunci tae dari dalam!!

Oh jangan lupa haesung lah yang telah mengusir taehyung keluar dari kamar!!

Sungguh kau kim haesung!!

Dasar istri Durhaka!!!

"YAKK KIM HAESUNG!! BUKA PINTU!!! YAKK" taehyung berteriak seperti orang gila.

"YAKK BUKA PINTU BODOH!!! ISTRI DURHAKA BUKA PINTU INI!! "

"HAESUNG-AH KAU!!! YAKK KERBAU BETINA BUKA KATAKU?!! "

AISHH SIALAN!!!

Tae mengusap wajahnya, ia hilang akal. Percuma saja berteriak seperti emak-emak pasar, toh jika istrinya sudah molor dua ratus kerbau terkalahi.

Tae heran itu hae tidur atau mati suri? Ohh tidak taehyung mulai memikirkan sesuatu yang aneh.

Ah benar resepsionis!

Pria ini kembali berlari ke lantai bawah, sampai disana tae bertanya apakah ada kunci serap.

Dan sungguh mungkin Tuhan tidak mengijinkan niat mulia taehyung untuk menelanjangi hae malam ini.

Dua wanita berseragam biru ini mengatakan mereka tidak bisa memberi kunci serap kepada taehyung. Alasannya sungguh tidak masuk akal,semua kunci serap ada di tangan min yoongi.

Taehyung pun terheran, pantas saja si pucat itu tidak tinggi-tinggi, toh setiap hari hyungnya ngantongin ratusan kunci penginapan.

Baiklah

Lalu?

Ck! Satu lagi Kendalanya. Dimana min yoongi berada? Tae bahkan tidak tau kamar si pucat itu.

Married With Untouchable Girl [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang