Hohohoho balik lagi
Langsung aee
Read and enjoy
❗Awas typho bertebaran❗♌♌♌
Jimin dan taehyung telah sampai di parkiran apartemen. Mereka berdua menunggu kedatangan namjoon dan yang lainnya.
Tak butuh waktu lama namjoon dan rombongan telah sampai.
Kim namjoon dan jung hoseok di mobil yang sama. Min yoongi dengan mobil sport biru nya. Mereka memarkirkan mobilnya tidak jauh dari mobil jimin dan taehyung yang terpakir.
"Namjoon Hyung " sapa taehyung. Sontak pria berlesung pipi ini menghampiri tae.
"Selamat ulang tahun hyung" sambung taehyung kepada namjoon. Tidak lupa tae juga memberikan pelukan mesra.
"Apa yang kau lalukan yakk!! Lepaskan aku!!!" namjoon melepaskan pelukan tae. Jujur walaupun namjoon seorang jomblowan. Dia masih normal!!!
"Hehehe mian hyung" jawab tae dengan tawa khasnya.
"Mana jeon jungkook? Dia tidak datang? " semua pria ini tersadar dengan pertanyaan jimin tadi.
Di mana bocah tengik itu?.
Pasalnya memang,jeon jungkook paling muda di antara pria-pria ini.
Tapi walau begitu tubuh jungkook justru lebih dewasa di banding yang lain. Karena inilah jimin paling malas berdiri di sebelah jungkook.
"Ahh itu.. Jungkook kita akan menyusul dengan gojek"
Ucap yoongi dengan suara khasnya."Ck bocah itu!!! Lalu jin hyung? Apa kau sudah memberitahu nya jimin-ah? "
Lelaki bernama park jimin ini lantas memasang wajah tanpa dosanya kepada namjoon.
"Aku lupa hyung "
Singkat
Padat
Dan kurang tepat.
Ucapan jimin tadi berakhir dengan kaki maut namjoon yang menendang pantat semok milik lelaki bermarga park ini.
"Aishh sakit hyung!! "
Eluh jimin sambil memegangi pantat mulus miliknya. Bagaimana pun istri jimin sangat mencintai pantat nya dari pada anunya. #nahh lo"Sshhtt!!! sudah sudah aku heran dengan kalian,belum satu jam kita berkumpul sudah ribut saja ckckck dewasalah sedikit" tegur jung hoseok dengan gaya ala pak ustat di masjid.
"Ohh!! Hoseok hyung!!! Sejak kapan kau datang? Perasaan aku dan jimin belum memberitahu mu kalau kita berkumpul hari ini"
CETARR!!!
Hoseok seperti tidak di anggap!!!
Kejam kau kim taehyung!!
Jelas sekali jika jung hoseok keluar dari mobil milik namjoon.
Bahkan hoseok dari tadi berdiri di sebelah Alien nyasar ini.
Sungguh taehyung sangat tidak peka.
Memang Jimin dan taehyung belum sempat mengabari hoseok tentang makan bersama ini.
Lalu siapa yang memberitaunya?"Aku."
"Aku yang mengabari hoseok" jawab singkat yoongi,lantas taehyung hanya mengangguk kecil.
Semua terdiam.
Para pria dewasa ini masih menunggu kedatangan jungkook.
Lama sekali bocah itu.
Jangan salah jeon jungkook. Keterlambatan bocah ini di sebabkan karena yoongi menyuruhnya agar singgah ke toko bangunan untuk membeli roti bakar ke suka an namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Untouchable Girl [ON GOING]
FanfictionBagaimana jika seorang gadis yang tidak bisa di sentuh menikah dengan seorang CEO tampan yang terkenal seorang player? Chat: #kim taehyung. #bts #go hae sung.#Oc Others chat: #All member bangtan