Hahayy oee nongol lagi
Gak banyak bacot
Read and enjoy⚠Awas typho bertebaran⚠
♌♌♌
Apa yang kau fikirkan? " tanya taehyung
"Ini aneh? " jawab haesung.
"Jarak ini? Kenapa bisa aku tidak bereaksi seperti biasanya? ".
Sunggu Tuhan ini sangat aneh biasanya aku sudah jatuh tidak sadarkan diri, tapi ini kenapa ? Bahkan jarak kami hanya 3 cm. Ayo haesung berfikirlah dengan jernih.
-HAESUNG"Maksudmu? "Tanya taehyung lagi.
Aneh apa aku aneh? Mungkin memang. Ehh tidak aku yakin ada maksud di balik kata aneh tersebut. Come on taehyung dia istrimu saat ini, lakukan apa yang kau fikirkan tadi tae'aa. -TAEHYUNG
"Cium aku! " permintaan haesung tadi sukses membuat rasa aneh di dalam diri taehyung.
Opps gila kau memang gila haesung-ah. Mati saja kau!! Umpat haesung dalam hati
Agresif !! Tipe istriku.Memang itu yang akan ku lakukan. Tapi Bagus jika ia yang memintanya duluan. .ucap tae dalam hati.
"Ayo cium aku! " bentak haesung sekali lagi
Tanpa berfikir pendek taehyung langsung mencium bibir pink milik istrinya tersebut.
CUP
Haesung membulatkan matanya. Seharusnya dia tidak usah nekat tadi. Inilah ganjaran yang kau dapat Haesung'aa lihat seorang kim taehyung akan mengiyakan semua permintaan gila termasuk yang satu ini.
Taehyung berusaha untuk mendapatkan lebih dari ini. Ia mulai memperdalam ciumannya. Dan haesung? Jangan di tanya ia bahkan tidak menutup matanya. Mata haesung stay bulat sempurna, seperti telor mata kerbau. nah lo .Hanya kim taehyung lah yang terlihat menikmati sesi ciuman yang biasa-biasa ini.
Bibir tae berusaha memperdalam ciuman nya. Tapi tunggu ada yang terasa enah? Terasa asin Seperti darah? Tae membuka matanya dan tepat sang empu sudah mimisan bahkan mata haesung tidak terbuka lagi, ia jatuh pingsan .Untung saja ia jatuh di dalam pelukan tae jika tidak ini anak di jamin akan geger otak nantinya.
Tae panik? Big yes!!! Kim taehyung sangat panik saat ini. Bagaimana tidak istrinya pingsan dengan keadaan hidung yang berdarah. Bisa-bisa taehyung di tuduh melalukan KDRT Kekerasan Dalam Rumah Taehyung. Kan tidak lucu!! Jika taehyung jujur sekalipun ia tambah tidak yakin. Mana mungkin nanti orang akan percaya dengan ceritanya, jika istrinya pingsan setelah ia cium. Itu baru lucu!!
Good kim taehyung apa yang telah kau lakukan?Ayo berfikir jernih.Kalau perlu saring tu otak pake saringan santen.ok ni otak author kayaknya yang perlu di saring.
Taehyung meletakkan haesung di atas tempat tidur.Dengan sigap taehyung berlari ke luar kamar.Ia memanggil sang eomma.Ny.Kim yang tadinya sedang asik merumpi dengan eomma nya haesung,jadi terganggu akibat teriakan tae yang sekeras sirine ambulan.
''Eommaaaaa!!!!!! gawat eomma ini gawatt!!!!''
'' Yakk kau tae-ah kenapa malam-malam begini berisik sih? tidak lihat eomma dan ibu mertua mu sedang asik mengobrol'' kesal Ny.Kim akibat teriakan si tae tadi.
''mian eomma tapi ini gawat!!''
''Apa yang gawat tae-ag ?'' tanya mertua taehyung
''haesung!! dia dia dia dia ....Haesung eomma dia pingsan!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Untouchable Girl [ON GOING]
FanfictionBagaimana jika seorang gadis yang tidak bisa di sentuh menikah dengan seorang CEO tampan yang terkenal seorang player? Chat: #kim taehyung. #bts #go hae sung.#Oc Others chat: #All member bangtan