✋Attention✋
Hargai karya abal-abal ini
Silent readers itu semacam
!GAIB!
Ada namum Tak Berwujud!!
-Jadi jangan jadi siders^^-Mohon maaf lama update 😌
Read and enjoy
⚠Awas typho bertebaran⚠♌♌♌
Usia kandungan haesung semakin membesar. Perut buncitnya semakin jelas terlihat walau sebenarnya perut haesung sudah buncit dari dulu.
Namun taehyung suka!
Taehyung suka! Semua hal tentang haesung taehyung suka!
Dari proporsi tubuh, wajah, bibir, perut buncitnya, semuanya! taehyung suka.
Hanya, ada satu hal yang mengganggu kenormalan Kim taehyung. Hanya satu hal! Dan itu adalah Sasuke!
Sialan!!
Kenapa bisa istrinya suka Si susuke?
Taehyung tidak suka itu!
Baik kembali pada kehamilan haesung. Hari ini taehyung mengantarkan istrinya untuk cek kahamilan.
Untung Hae tidak berulah hari ini, istrinya bisa di ajak kompromi walau taehyung harus mengumbuk dengan harus mengenakan kaos putih bergambarkan Sasuke.
Untung kesabaran taehyung melebihi lapisan coklat di wafer tango. Dan untung saja haesung memiliki suami seperti dirinya. Cih! Kim Taehyung mulai memuji diri sendiri.
"Bayinya laki-laki" ujar dokter ini sambil memperhatikan layar kecil yang menampakkan gambar bayi mereka yang sedang di USG itu.
"La-laki-laki?" Tanya taehyung tergagap. Haesung tak henti menatapi objek itu. Bayi mereka sangat sehat ujar dokter ini.
"Iya laki-laki"
Taehyung tersenyum haru. "Anak ku laki-laki" Tae menatap istrinya. "Anak kita laki-laki"
Haesung ikut tersenyum, "hmm anak kita laki-laki, dan akan mirip sasuke-kun ku"
Taehyung terdiam. Senyumannya ikut memudar.
Tunggu dulu!
Anak mereka laki-laki dan mirip Sasuke?
AMIT-AMIT CABANG BAYI!!
JANGAN TUHAN.
JANGAN SAMPAI ITU TERJADI!
Yang buat anak Kim taehyung masa jadinya mirip Sasuke uchiha? Kan tidak lucu!
Telah selesai, dokter tadi memberikan pengarahan untuk proses persalinannya. Kira-kira H-3 bulan lagi haesung melahirkan.
Pasangan muda ini kembali menuju rumah. Di dalam mobil haesung tak henti-hentinya berceloteh tentang anak mereka yang nantinya akan mirip dengan Sasuke.
Cih!
Hilang sudah semangat taehyung mendengar nama 'Sasuke' itu di sebutkan.
Taehyung memutar mobilnya, "tidak jadi pulang?" Tanya Hae heran.
"Kita ke tempat Nori eomma dulu, sudah lama kan tidak kesana?"
Haesung mengangguk. "Benar juga, lagi pula rumah Nori eomma dekat dengan toko atribut Wibu. Pulang dari sana kita singgah ya?"
Taehyung memutar horor wajahnya. Toko sialan itu?! Seketika memori taehyung langsung teringat peristiwa dimana dirinya di jambak-jambak oleh para anak-anak ABG labil penggila anime.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Untouchable Girl [ON GOING]
FanfictionBagaimana jika seorang gadis yang tidak bisa di sentuh menikah dengan seorang CEO tampan yang terkenal seorang player? Chat: #kim taehyung. #bts #go hae sung.#Oc Others chat: #All member bangtan