✋Attention✋
Hargai karya abal-abal ini
Silent readers itu semacam
!GAIB!
Ada namum Tak Berwujud!!
-Jadi jangan jadi siders^^-Read and enjoy
⚠Awas typho bertebaran⚠Kapan itu terjadi?
♌♌♌
Yoori menyipitkan matanya. Apa ini yang namanya kecanggihan teknologi.
Ia kembali mengamati mesin yang Pencuci raksasa ini.
"Jangan terlalu dekat dengan jendela"
Kalimat itu membuat yoori jengah, ia menyender kan punggungnya, yoori melirik namjoon."Ini pertama kali kau pergi ke pencucian mobil?" Tanya namjoon pelan.
Yoori mengangguk antusias. Dia terlihat seperti bocah kecil di mata namjoon. Padahal usia mereka sama.
"Baiklah ini rute terakhir kita, setelah ini kita ke makam orang tuamu"
Yoori kembali mengangguk.
.
.
.
.
.
.
#PemakamanMobil bersinar namjoon yang habis di cuci itu sudah terparkir di halaman pemakaman umum.
Yoori turun setelah namjoon membukakan pintu mobilnya.
Langkah keduanya berhenti di salah satu makam berkeramik abu-abu gelap.
Lee in ha & Choi Soo Jin
Kedua nama itu terpahat apik di keramik abu-abu ini.
Yoori berjongkok, ia membersihkan sedikit rumput-rumput liar yang mulai tumbuh di sekitar makam orang tuanya.
Namjoon ikut membantu, tak lupa yoori meletakkan sebuket bunga di atas makam orang tuanya.
Yoori memejamkan matanya. Gadis ini mungkin berdoa pikir namjoon. Pria ini pun ikut memejamkan matanya mengikuti yoori.
"Tuhan jaga orang tua ku" lirih yoori.
Setelah itu gadis ini melirik namjoon. Ia tersenyum hangat menampakkan gigi putihnya. "Ayo pulang" ajak yoori.
"Hmm" jawab namjoon. Gadis itu berjalan duluan, namjoon sedikit terdiam. Ia kembali memperhatikan makam orang tua yoori.
"Ayah, ibu... anak kalian aman bersama ku, terlambat memang, tapi mohon Restui kami dari surga" namjoon membungkuk 90 derajat, memberi penghormatan pada mendiang orang tua yoori.
Lalu pria berlesung pipi dalam ini beranjak pergi menjauh ke parkiran dimana di sana sudah ada yoori yang berjongkok menunggu kedatangan nya.
"Lama" keluh gadis ini.
Namjoon tidak menggubris ia fokus pada mobilnya, klik..pintu mobil terbuka mereka masuk.
Namjoon sedikit melirik yoori, ia belum memasang sabuk pengaman nya.
Tangan namjoon terjulur, meraih sabuk pengaman yang berbeda di sebelah yoori. Membuat posisi mereka seperti namjoon memeluk tubuh yoori.
Yoori menahan nafasnya saat merasakan deru nafas namjoon di lehernya.
Namjoon tersadar. Ia menatap Majah memerah yoori. Jarak mereka sangat dekat. Posisi seperti sedang berpelukan ini membuat jantung yoori dag-dig-dug.
Namjoon mengedipkan matanya berkali-kali. Jika di lihat dari dekat yoori ternyata tidak jelek-jelek amat.
Kurang ajar!
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Untouchable Girl [ON GOING]
أدب الهواةBagaimana jika seorang gadis yang tidak bisa di sentuh menikah dengan seorang CEO tampan yang terkenal seorang player? Chat: #kim taehyung. #bts #go hae sung.#Oc Others chat: #All member bangtan