51. Tragedi

97 7 0
                                    

Attention

Hargai karya abal-abal ini
Silent readers itu semacam
!GAIB!
Ada namum Tak Berwujud!!
-Jadi jangan jadi siders^^-

Mohon maaf lama update 😌

Read and enjoy
Awas typho bertebaran



Taehyung melebarkan senyuman nya. Bayi besarnya terpampang jelas di layar monitor USG.

"Aigoo aigoo lihatlah bayi ku aktif sekali" ujar taehyung antusias.

"Sama seperti bapaknya" sahut haesung datar. Dokter Byul hanya terkekeh geli dengan pasutri ini.

"Bayi nya sehat. Saya anjurkan nyonya.Kim untuk melahirkan normal. Jadi perhatikan kesehatan nya ya nyonya''

''Atau sesar jugaa bisa,namun tetap kalau ada kemungkinan untuk normal kita ambil upaya untuk bersalinnya normal"

Lantas haesung melirik suaminya. Sebenarnya hae takut untuk bersalin secara normal. Ohh tidak sesar lebih mengerikan. Haesung tidak mau di antara keduanya.

"Selain normal dan sesar, apa ada cara lain untuk melahirkan dokter?" Haesung bertanya dengan wajah yang polos. Dokter Byul sempat berhenti berkedip akibat pertanyaan bodoh tadi.

"Ehmm bagaimana ya? Selama saya menempuh pendidikan magister kedokteran dua periode, di tambah 14 tahun menjadi dokter kecantikan. Hanya dua cara itu yang biasa di pergunakan untuk melahirkan Nyonya.Kim."Jawab dokter.Byul.

"Dasar bodoh! Jelas-jelas hanya dua cara itu. Memang kau pikir bisa memuntahkan anak mu?"
Haesung menyipitkan matanya tidak suka dengan perkataan Suami laknatnya tadi.

"Ya apa salahnya bertanya? Siapa tau kan ada cara lain? Sedangkan waktu membuatnya saja kau pakai lebih dari dua cara!"

Baiklah Haesung ibu hamil yang kurang di hajar! Bisa-bisa nya membongkar rahasia ranjang Taehyung.

Taehyung mengusap kepala istrinya, sambil membantunya untuk duduk. " ya sudah, Mau cara normal, sesar atau dengan kagebunshin sekalipun yang penting bayi kita dapat lahir dengan selamat."

Dokter Byul terkekeh. "Baiklah. Hari ini cukup disini saja. Nyonya.Kim kalau muncul tanda-tanda kontraksi segera datang kemari. Di usahakan untuk sering bergerak, kayak jalan-jalan sore. Supaya memudahkan saat proses melahirkan nanti."

"Tanda nya bagaimana ya Dokter?" tanya Haesung lagi. Taehyung menepuk jidatnya geram.

"Itu loh kalau perutmu sudah mulai terasa nyeri-nyeri geli ngilu asik gitu, Itu tanda-tanda mau melahirkan. Masa tidak tau sih?" ucap taehyung seolah ia pernah melahirkan saja.

"Memang tidak tau"

"Makanya cari tau. Yang lebih jelas lagi kalau ketuban mu mulai pecah. Itu tanda nya orang mau melahirkan." tambah taehyung lagi. Dokter Byul saja sampai menganggukkan setuju. Antara kagum dan penasaran ternyata pengetahuan Taehyung tentang dunia kandungan sangatlah besar. Ini bukti suami idaman.

Iya, kan itu pandangan Dokter.Byul.
Tanyalah Haesung! Apa taehyung suami idaman?
Jawaban nya, Iya! Iya pakai banget!!
Taehyung itu suami idaman! Idaman sekali untuk di laundry. Apalagi otaknya Tae. Kayak nya haesung harus menuangkan banyak detergen agar bersih kembali.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Married With Untouchable Girl [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang