Oee kembali 😊
Read and enjoy
❗Awas typho bertebaran❗♌♌♌
Haesung membuka matanya. Hae merasa seperti telah terbangun dari tidur yang panjang. Badannya kaku. Mulai dari leher, kaki,bahu, dan pinggangnya semua terasa keram. Ughh ini menyakitkan Keluhnya.
Gadis ini mulai turun dari tempat tidur nya. Haesung mulai menuju kamar mandi, mengingat sudah 4 hari ia tidak mandi. Hmm jika dihitung mungkin sudah 1 mingguan lebih haesung tidak mandi. Nahh lo bayangin gimana tabahnya hidung taehyung selama ini.
Selesai mandi, hae keluar mengenakan kaos putih longgar dan hotpants hitam. Ini pakayan simple yang di gemari hae selama di rumah.
Gadis ini mulai merapikan seisi apartemen ini. Dari ujung keujung. Dari sudut ke sudut.
Dari sisi kesisi ia rapikan. Entah mukjizat dan hidayah apa yang haesung dapatkan dari mimpi tadi, sehingga gadis ini mau untuk bersih-bersih rumah.Tak terasa hari sudah sore. Gila memang hae sampai lupa makan, kerena asik membersihkan rumah. Lantas gadis ini membuka kulkas di dapur, dan nihil tidak ada yang bisa ia makan.
Ck! memang sudah berapa hari ia tidak sadarkan diri,hingga ia lupa mengisi bahan makanan di kulkas.
Alhasil gadis ini menelpon sang eomma. Mengingat hae dan taehyung sudah tinggal di apartemen sendiri. Ahh!! Benar Taehyung. Kemana saja lelaki aneh itu. Sudahlah lupakan alien aneh itu, yang terpenting adalah perut nya. Ia sangat lapar. Gadis ini mulai menelfon sang eomma.
"Ohh eomma"
"Aku lapar"
"Cepatlah eomma"
"Ne eomma"
"Ne Annyeong "
Hae menyudahi percakapannya. Lantas sekarang apa yang harus ia lakukan? Menunggu, good itu adalah hal yang paling menyebalkan!!! Bagaimana pun MENUNGGU itu sangat lah membosankan. Yang setuju dengan haesung silahkan angkat kaki!!!
Jam menunjukan pukul 5 sore. haesung tetap senantiasa masih sabar tegar dan tabah menunggu sang eomma.
Akhirnya Haesung tertidur. Ternyata ketegaran dan ke sabaran gadis ini di kalahkan oleh satu kata dengan arti yang menyebalkan!! MENUNGGU.
Ia kelelahan. Eomma yang ditunggu tak juga kunjung datang. Lihatlah gadis ini, ia tertidur di lantai dengan posisi tertelungkup. Sangat pas!! Kau terlihat seperti korban tabrak lari haesung-ah.
*2 jam kemuadian
"Yakk bangun !!"
"Haesung-ah bangun lah"Haaoomm~ Haesung menguap dengan lebar. Untung saja lalat tidak masuk kedalam mulut gadis ini. Jika terjadipun siapa yang akan repot? Kim seokjin juga kan?
"Ngg eomma~ lama sekali datang nya, anak mu hampir saja mati kelaparan" celoteh gadis ini sambil mengucek kedua matanya.
"Sadar lah hae-ah , Aku bukan eomma mu"
Tunggu suara ini? Sejak kapan suara eommanya berubah manly sekali? Hae sontak membuka matanya lebar-lebar.O__O"...
"Sudah sadar nona? "
"Hehehe oppa, sejak kapan kau datang? " haesung cengingiran tidak jelas.
Seokjin bersumpah jika bukan permintaan eomma Haesung, ia tidak akan rela datang jauh-jauh hanya untuk memasak makanan gadis ini.
Heyy seokjin masih waras!!
Masih banyak pekerjaan yang harus ia urus dari pada harus masak untuk gadis seperti haesung.
Sekali lagi seokjin TERPAKSA!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Untouchable Girl [ON GOING]
FanfictionBagaimana jika seorang gadis yang tidak bisa di sentuh menikah dengan seorang CEO tampan yang terkenal seorang player? Chat: #kim taehyung. #bts #go hae sung.#Oc Others chat: #All member bangtan