31.fail

17.1K 968 136
                                    

Mian baru up

Read and enjoy
⚠Awas typho bertebaran⚠

Bulan puasa jadi harus bersabar

♌♌♌


Taehyung menggeliat, ia mengucek matanya bergantian.

Tae melirik istrinya yang sedang tidur memunggungi nya itu.

Seulas senyum Indah nan merekah terpajang di wajah kim taehyung.

Akhirnya ia bisa menjebol pertahanan haesung!

Tae seakan sudah mencetak gol sempurna!!!

Pasti saja taehyung berharap golnya tadi malam bisa mencetak tiga angka!!

Ya taehyung ingin bayi kembar tiga.

Oh membayangkan nya saja Batang taehyung ikut berdiri.

Namun saat taehyung membalikkan tubuh haesung agar bisa menghadap dirinya,taehyung mulai tercengang.

Hancur sudah pagi Indah kim taehyung.

Pasalnya saat taehyung berharap bayi kembar tiga, pria ini sudah di suguhi oleh pemandangan nan tidak mengenakan!

Sontak taehyung terkejut. Pria ini reflek memundurkan tubuh nya hingga punggung tae membentur dinding kamar.

Oh Tuhan!!

Istriku tidak mati kan? Dia belum koit kan?

Taehyung menyibak selimut tidurnya.

Ia panik!!

Sungguh taehyung panik!!

Bagaimana tidak hae belum juga bangun dari tidur nya.. Ok ini sudah biasa!

Hae memang kebo betina!

lalu?

Masalahnya adalah istrinya itu tidur dengan keadaan mata yang terbuka sedikit, mata kanan melihat ke atas lalu yang sebelah kirinya melihat ke samping!

DEMI MIN YOONGI YANG SEMAKIN MENYUSUT!!!

INI ADEGAN HOROR!!!

Bayangkan!!!

Bayangkan betapa mengerikannya bentuk tidur haesung pagi ini!

Oh jangan di lupakan rambut gadis ini berantakan tak beraturan di tambah air liur yang hampir mengering di pipi bawahnya.

FIX!

Kim taehyung panik tak ketulungan.

Pria ini mencoba menepuk pipi haesung bergantian. Namun nihil hae tidak merespon apa pun.

Ah sial! Tae harus apa?

Pria ini berlari ke kamar mandi. Taehyung mencari sesuatu yang dapat menyadarkan haesung dari tidur horor nya!

Setelah dapat!, tae kembali dengan gayung yang sudah terisi penuh dengan air keran kamar mandi.

Tanpa pikir pendek alien pintar ini menyiramkan air tadi kepada haesung yang tak sadarkan diri itu.

Alhasil haesung seperti mendapatkan jasa mandi gratis pagi ini!!

Sungguh dengan tanpa dosanya taehyung berbuat seperti itu!

Dengan polosnya pria ini menghujani wajah horor haesung dengan air keran kamar mandi.

Berharap istrinya sadar namun Sang pencipta berkehendak lain,haesung tak kunjur sadar dari tidur nya.

Married With Untouchable Girl [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang