Bukan update!!!Yuhuuu Ini sambungan sekilas yang dulu-dulu~
Fact SOA
Jadi SOA itu adalah singkatan nama gua. Kalo ada yang bisa nebak nama gua.. ane janji bakalan fast update!!!
Agustus tahun ini umur gua 18 th yehhh~~~
Gua udah tua 😂😂Gua anak akuntansi. Tapi gua sekolah di SMSR (Sekolah Menengah Seni Rupa).
Nahh lo gak masuk kan jurusan yang gua Ambil.Gua suka warna hitam & abu-abu. Makanya hidup gua suram.
Perusak nomor satu. Apapun yang gua pegang/apapun barang yang kena sentuh ama tangan gua pasti gak berumur panjang, alias RUSAK!. Terakhir barang yang gua rusakin itu keran air. Alhasil serumah gak mandi karna gua hari itu 😂😂
Bakat gua punya koreng bekas luka di kaki 😂. Gua dapat bakat itu waktu belajar naik sepeda. Gak mulus deh kaki gua.
Sialnya emang karna sepeda yang tidak bersahabat akhirnya gua nyungsep ke dalam selokan kompleks rumah😂😂.
#Syyalannn emang tu sepeda. Karna dia gua gak bisa jadi pramugari.Gua bisa liat syaton. Ok karna ini orang-orang agak takut ama gua. Mereka bilang aura gua itu MISTIS. Kalo di pikir-pikir wajah gua gak horor-horor amat.
Pernah ada kejadian dimana siswi-siswi di jurusan gua kerasukan. Banyak yang kejang-kejang kayak belatung kepanasan. Nahh gua nya di suruh bantuin untuk keluar in itu syaton.
Maka terjadilah adegan dimana gua berlagak kayak pawang syaton😂😂 sayang kagak ada cemera yang rekam aksi gua coba ada pasti mbah kijokoBodo kalah ama gua..gak lah..
maaf mbah becanda dikit😂🔨Hoby gua tidur di kelas.
Pernah ngisi kotak saran di sekolah. Gua tulis saran agar kelas gua di sedia in kasur ama guling. Sampe sekarang saran gua belom pernah di notice.
Kalo di sekolah gua termasuk anak alim diam-diam menghanyutkan 😂😂. Bukan apa ya,gua itu di mata guru di kenal anak baik,rajin, PINTER (yang ini di ragukan) dan pendiam. Cuman curut-curut yang kenal ama gua pasti tau bagaimana laknatnya seorang @soa_erin21.
Hari senin adalah hari dimana gua paling jarang banget masuk sekolah. Entah karna apa, dari sekian banyak hari senin hanya 4 kali pertemuan gua hadir dikelas. Selebih nya ada aja masalah yang buat gua izin gak sekolah hari itu. Gua yakin itu laci guru pasti penuh ama surat izin gua 😂😂
Anak kpop hanya seimprit di kelas gua. Hmm hanya 2% dari banyak murid di kelas gua yang jadi kpopers, itu pun udah termasuk gua di sana. Dikit kan? Jadi terbukti kpopers masih terbilang langka.. Makanya ayo LESTARIKAN dan BUDIDAYAKAN kpop!!! #author teriak pake toa
Tempat sakral yang sering gua kunjungi di sekolah adalah Wc. Gua gak pernah absen ke sana 😂😂. Wc adalah tempat di mana inspirasi muncul dari semua tekanan di kelas. Dan Wc juga tempat pelarian dari pelajaran yang gak gua minatin.
Pernah Suka ama kakak kelas ehh dia nya gak suka ama gua😑😑. Ok ini nyesek. Jangan kan untuk nyapa gua tau wujud gua aja enggak tu cowok!! Syalan emang.
Ada dua hal yang buat gua semangat ke sekolah:
- pertama, wifi sekolah.
-kedua, jajanan kantin
Untuk Yang pertama itu bukannya gua gak bermodal!! Hanya gua punya prinsip jika ada yang gratis kenapa gak di gunain? Selagi ada manfaatkan.
Dimana-mana gratisan itu menyenangkan 😂😂🔨Yang kedua, jajanan kantin. Hmm ini sih sulit jelasin nya. Kalo gua tanya.Siapa coba yang gak suka ama kantin sekolah? Kalo ada gua pasti in dia adalah anak yang rajin menabung dan anak yang berpahala banyak. Karena apa orang yang jarang ke kantin biasanya bawa bekal masakan emak nya, jadi hargailah jerih payah emak mu yang telah rela masak pagi-pagi buat bikin sarapan ama bekal makan siang.
Pelajaran olahraga gua paling anti. Entah mengapa gua emang gak suka bergerak banyak. Alasan gua simple gua takut kurus. Gua gak mau nanti berat badan gua turun walau itu satu gram sekalipun. Terdengar sadis emang. Bagi gua cewek kurus itu bro,kalo salah meluk dikit / sekali di naikin bisa remuk 😂😂 gua gak mau nanti mati duluan sebelum malam pertama gua😂😂🔨
Jika ada yang mau nanya tentang gua silahkan. Gua malahan berharap.. Catat gua BERHARAP.
Kalian tau kan gimana sakit nya jika harapan kalian di gantungin.
Apalagi kalo di gantungnya di pohon toge. Duhh busett dahh nyesek 4G tu mahh 😂😂Ok sekian dari oee
VOTE AND COMMENT
yang gak komen gua doa in jodoh lu kejebak macet kota Jakarta!!Peluk hangat @soa_erin21
INFO!!!
Gua sebagai author baru,yang tidak berpengalaman ini akan sangat tersanjung jika bisa baca komen dari kalian semua.
Pleasee buat mood nulis gua meningkat.
Jujur gua berencana untuk kabur dari peradaban.Sempatin juga baca karya gua satu lagi yang HURT di situ sepi amat. #sekalian promosi
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Untouchable Girl [ON GOING]
FanfictionBagaimana jika seorang gadis yang tidak bisa di sentuh menikah dengan seorang CEO tampan yang terkenal seorang player? Chat: #kim taehyung. #bts #go hae sung.#Oc Others chat: #All member bangtan