#bukan update
♌♌♌
"Taehyung-ah jangan lupa nanti potong kentangnya"
"Taehyung-ah cuci juga sayuran-sayuran itu"
"Taehyung-ah kupas juga bawangnya, sekalian di iris"
"Taehyung-ah perhatikan masakan nya, awas kalau gosong"
"Taehyung...."
"KU MOHON SATU-SATU!!!" Taehyung murka.. belum selesai ia kerjakan yang satu ini haesung menyuruhnya melakukan itu.
Memang taehyung ini TATA? Alien luar angkasa yang lentur nya melebihi karet kutang?Taehyung ini manusia!
Ia Punya hati, kantong empedu dan juga usus dua belas jari!
Haesung menatap tajam suaminya."kau membentak ku?" Tanya Hae tajam.
Seketika taehyung ciut.
"Tidak, mana berani aku membentak mu"
Haesung memicingkan matanya."tapi tadi notasi mu tinggi kim taehyung"
Hae mematikan kompor yang sedari tadi hidup untuk memanaskan gulai ayam itu.
"Tidak sayang...aku tidak membentak mu. Itu spontanitas saja"
"Penjelasan mu di tolak Kim!"
Haesung melemparkan kain celemek yang bertengger manis di tubuh buncitnya.
"Masak oleh mu sendiri!"
Haesung beranjak jauh, melangkah ke arah kamarnya.
"Mana bisa aku memasak gulai sayang, memotong bawang saja bentuk nya trapesium"
Oh taehyung menyesal meninggikan suaranya tadi. Sial! Mulut kurang di ajar.
Taehyung menepuk bibirnya sebagai bentuk penyesalan.
"Haesung-ahh...gulai ini bagaimana? Sayangg kuu...buncit manisss ku..." Taehyung berteriak dari dapur, teriakan nyaring taehyung menusuk Indra pendengaran Hae.
Haesung tidak mau kalah. "BODO AMAT! MASAK SENDIRI! TIDAK USAH MAKAN LONTONG SEKALIAN!!"
taehyung melebarkan mulutnya tidak percaya. Luput sudah harapan makan lontong di hari lebaran.
"Mampus kau Kim Taehyung"
.
.
.
.
FindBaju baru Alhamdulillah
Sepatu baru Alhamdulillah
Lontong gulai Alhamdulillah
THR tak dapat Alhamdulillah :')Yang lahir di tahun 1999 ke atas kita mengelus dada aja ya... Ga dapat THR ya Alhamdulillah aja :') yang penting kue keringnya plus cincau kaleng 😂🤣
Soa_erin21 mengucapkan selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan batin..🙏🙏😇
MWUG akan di up di malam Minggu 😘
Peluk hari yang Fitri dari soa_erin21
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Untouchable Girl [ON GOING]
FanficBagaimana jika seorang gadis yang tidak bisa di sentuh menikah dengan seorang CEO tampan yang terkenal seorang player? Chat: #kim taehyung. #bts #go hae sung.#Oc Others chat: #All member bangtan