prolog

45.2K 1.4K 5
                                    

Selamat membaca..!!!
.
.
.
.
.
"jangan.. aku mohon tuan" jerit wanita yang berada di bawah laki-laki itu..

"Diam dan nikmatilah" jawab laki laki itu sambil menyatukan milik nya berusaha menerobos penghalang dan menghujamkan milik nya dengan keras.

"Aahhhhh.... ssaakiiittt, sudah aku mohon hentikan" rintih wanita itu sambil meneteskan air matanya karena hujaman laki-laki itu sangat keras dan menimbulkan rasa sakit yang menyengat di miliknya. Kaki nya terasa lemas tubuhnya seakan remuk, hancur sudah hidupnya.

Harta yang selama ini dia jaga dan dia pertahankan hanya untuk orang yang berhak kini telah di renggut secara paksa oleh anak majikan nya sendiri.

Laki-laki itu terus menggerakan tubuh nya di dalam milik wanita itu, menghntakan dengan kasar dan semakin cepat hingga ia mencapai kenikmatan nya. Ia menyemburkan benih nya di dalam rahim wanita nya tanpa pengaman.

Setelah itu ia ambruk ke samping wanita nya dia tertidur sambil memeluk wanita nya yang kini hanya diam membeku dan air matanya tak berhenti mengalir. Mengiringi kepedihan hatinya dan kehancuran hidup nya.








Tbc..

Segini dulu ya, hehheeee..
Maaf kalo ngawur soal nya aku nggak tau aslinya hahaa ini cuma fantasy aku aja dan yang pernah aku baca dari cerita-cerita yang bersangkutan.

Maaf kalo banyak typo.

Sekeping HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang