Selamat membaca..!!!
.
.
.
.
.
Malam berganti pagi, laki-laki itu terusik dari tidur nyenyak nya dari mimpi indah nya. Ia masih tidak menyadari keadaan diri nya. Ia mengedarkan pandangan nya pada seluruh penjuru ruangan itu, dan ia tersadar sepenuh nya bahwa dia tidak tidur di kamar nya tapi dia tidur di kamar pembantunya."Kok gua bisa tidur di sini sih,"gumam nya
Dan seketika dia terkejut melihat penampilan nya yang tidam memakai sehelai benang pun, badan nya hanya tertutup selimut yang ukuran nya hanya untuk satu orang saja.
Dan seketika itu pula dia mengingat kejadian semalam. Dia telah melakukan itu dengan pembantunya sendiri.
"Riana..." teriaknya memanggil wanita yang telah ia tiduri secara paksa semalam.
Namun wanita itu tidak kunjung menjawab dan ia pun pergegas memakai pakaian nya kembali dan pergi keluar dari kamar itu untuk mencari Riana.
Namun nihil, yang di cari nya tidak ada di mana pun wanita itu sudah pergi.
***
Riana menangis di sepanjang perjalanan nya,pagi-pagi sekali dia bangun dan langsung pergi begitu saja meninggalkan semua kepahitan yang terjadi.
Dia akan kembali ke Desa nya. Dia akan mencoba melupakan kejadian malam tadi, meskipun sekarang hidupnya sudah hancur.
"Kamu kenapa Nak?" Tanya ibu Riana yang kaget melihat anak nya yang tiba-tiba saja pulang dan menangis
"Maafin Riana bu, hiks"
"Kamu kenapa nak.."
"Riana... hiks.. Riana.. hiks"
"Kamu kenapa sayang, cerita sama Ibu" tanya ibunya lagi dengan nada khawatir melihat anak nya serta penampilannya yang awut awutan. Pasalnya anak nya ini sedang bekerja sebagai PRT di rumah mantan majikan nya dulu.
"Hiks... Ri-Riana capek bu Riana boleh istirahat?" Tanya Riana lirih, dia tidak bisa menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada ibunya dia tidak ingin ibunya kecewa.
"Yasudah kalo kamu belum mau cerita, kamu istirahat saja ya" jawab ibunya
Riana mengangguk dan berlalu ke kamar nya dia merebahkan tubuh nya yang pegal dan ngilu di bagian bawah nya.
Dia mulai memejamkan mata mencoba untuk menenangkan diri dan sejenajk melupakan kejadian itu.
Tbc
Segini dulu aja ya.. semoga kalian suka . Makasihh 😙😙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekeping Hati
Romancehamil adalah satu kata yang paling di inginkan setiap wanita yang sudah berpasangan dan hidup dalam kebahagiaan. tapi bagaimana dengan dia yang tidak memiliki pasangan, dia sendirian, janin itu tumbuh tanpa pertanggung jawaban... akan kah dia menye...