SH-3

27.3K 1.2K 9
                                    

Selamat membaca...!!!
.
.
.
.
.
Di ruang tengah sebuah Villa nampak pria tampan dengan postur tubuh yang menunjang,dengan tinggi badan 180 cm berambut hitam pekat rahang yang kokoh dan dada bidang nya serta iris mata biru yang tajam sedang berkutat dengan kertas dan laptop nya.

Wajahnya terangkat ketika pintu ruangan nya terbuka dan menampakan sosok laki laki yang juga sama tampan nya namun laki laki itu lebih muda darinya serta tinggi badan sedikit di bawah pria tadi namun wajah nya agak mirip.

"Maaf aku telat, tadi ada sedikit kendala" ucap nya

"Kendala apa? Apa sebegitu penting?" Tanya si empunya ruangan.

"Tadi aku habis menolong seorang wanita yang pingsan di jalan"

Laki-laki itu mengernyitkan dahinya.

"Menolong wanita?."

"Iya tadi dia pingsan di jalan Kak, dan dia sedang mengandung dia penjual kue keliling"

"Ooh, yasudah sekarang kamu pergi ke Desa Telaga kamu cek perkebunan kita yang di sana." ucap Dane dan tidak peduli dengan cerita adik ya.

"Baik Kak, oh ya tadi papa menelpon ku dia meminta Kakak segera menyelesaikan anak cabang perusahaan kita yang bermasalah."

"Kenpaa papa tidak menelpon ku?"

"Papa sudah mencoba mengubungi kaka tapi papa bilang hp kaka tidak aktif." jawab Ethan

"Oh ya aku lupa mencharger nya." ucap Dane sambil menepuk jidat nya

"Kau ini selalu saja seperti itu,oh ya Kak kau masih ingat dengan Riana tidak?" Tanya Ethan

Deg!!!

Seketika tubuh Dane menegang mendengar nama Riana wanita yang telah ia perkosa satu bulan yang lalu dan kini keberadaan nya tidak ia ketahui karena setelah kejadian itu Riana pergi meninggalkan rumah nya. Namun ia berusaha bersikap setenang mungkin

"Kenpa memang nya?" Tanya Dane senormal mungkin

"Euh, dia juga tinggal di daerah sini cuma aku tidak tau dia tinggal di Desa mana dan mama menyuruhku untuk mencarinya, tapi kaka tau sendiri kan kalo aku tidak terlalu mengenal dia jangan kan mengenal wajahnya saja aku tidak tau karena aku belum pernah bertemu dengan nya." ucap Ethan memjelaskan.

"Jadi...?" Tanya Dane sambil mengangkat belah alis nya.

"Aku mau minta tolong pada Kaka untuk mencarinya juga, karena ini perintah dari mama, Kakak tau sendri kan mama selalu saja menanyaka Riana dan mama ingin tau kenpa dia pergi tanpa pamit dari rumah Kakak, padahal mama sangat menyayanginya krena mama ingin sekali punya anak perempuan dan yang tau Riana adalah dirimu  jadi aku minta tolong padamu." jawab Ethan

"Baiklah aku akan mencarinya."

"Makasih Kak, aku akan memberi tahu mama."

"Iya tapi nanti setelah pekerjaan mu selesai." ucap Dane

"Siap Kaka ku." Jawab Ethan sambil berlalu keluar dari ruangan itu.


***

Sepeninggalan Ethan, Dane tidak bisa berkonsentrasi kembali pada pekerjaan nya pikiran nya di penuhi oleh Riana.

Ya gadis yang bernama lengkap RIANA PUTRI ANINDI adalah seorang pembantu di rumah nya, gadis itu baru berusia 20 tahun tubuh nya yang mungil dan rambut nya yang kecoklatan dan bergelombang serta mata hazelnya yang mampu meluluhkan hati siapapun yang menatapnya. Tapi Dane telah mengancurkan hidup nya dia melakukan kesalahan yang fatal dengan memperkosa gadis itu saat dia mabuk karena lepas kontrol dari Maura.

Dan Riana pergi meninggalkan rasa bersalah yang sangat besar di dalam hidup nya.






Tbc..

Maaf absurd maaf typo maaf gak nyambung karena author amatir ini masih dalam proses belajar dan berusaha.

Jangan lupa tinggalkan jejak karena itu adalah dukungan untuk saya..
Terima kasih voment ya

Byee 😙😙😙😙😙

Sekeping HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang