Hoho~
Karma sakit? 😂
Kenapa Kage gak kepikiran kalau dia bisa sakit ya? 😂😂Ini request dari : AoyamaRiku
-san~
Semoga memuaskan ya~ ^^"***
Author pov.
[E/C] melemparkan sebuah tatapan tajam pada figur tinggi yang memunggunginya. Tampak sibuk melakukan aktivitas di dapur, hingga tak menyadari kedatangan seseorang diapartemennya.
"Karuma-kun~"panggilmu manis.
"Ah.. [Name]"balasnya tanpa irama 'naik-turunnya' yang kadang membuatmu kesal.
Kau melirik sekeliling. Menyadari betapa bersih nya dapur apartemen Karma ini. Bukan sarkasme, tapi memang benar-benar bersih.
"Kenapa tidak beristirahat, huh?"
"Aku lapar." Karma menolehkan kepalanya padamu. Hidung memerah. "Kau mau?" Jemari telunjuknya menunjuk kearah panci yang tadi sibuk ia aduk.
Kedip-kedip.
'Uh.. Curang'
".. Tidak,"jawabmu, dengan agak ragu.
"Yakin?" Ia mengangkat sesendok kare dan agak menyodorkan sendoknya padamu.
Growl.
Blush.
"Oh.. Nampaknya perutmu tidak sependapat denganmu~"
"Akh.. Bakarma, kau harus istirahat.,"protesmu setelah diam sejenak, berusaha mengurangi rasa malu yang mengganggumu.
"Aku lapar, [Surname]-sama,"balas Karma, kembali menolehkan kepalanya ke panci. Menyendokkan kare dengan hati-hati kesebuah mangkuk.
"Paling tidak biarkan aku merawatmu,"cicitmu.
Tersenyum kecil. Karma menyudahi kegiatannya.
"Ah.. Sepertinya aku tidak sanggup berdiri, [Name]-chan." Ia mendekatimu dan mengistirahatkan dagunya dipuncak kepalamu.
Berkedip bingung. Rona merah menghiasi pipimu, segera. "Kalau begitu, duduklah. Aku akan mengambilkanmu makanan!"ucapmu antusias. Dan, Karma dengan menurut, segera duduk.
"Aha~! Kau habiskan makananmu, lalu minum obat dan akan kutemani tidur!"jelasmu girang. Tanganmu meletakkan semangkuk kare dan nasi hangat.
"Huh, kau menyuruhku makan sendiri, [Name]-chan?"tanya Karma manja.
( An. Aww.. Karma manja bung! Demi apaa?😂)
'Kawaii!'batinmu ber-fangirling ria.
"Hontouni? Tentu saja tidak, Karuma-kun!"pekikmu kesenangan. "Akan kutemani,"
"Tidak mau menyuapku gitu?"tanya Karma datar. "Huh? Suap? Nanti jadi seperti kasus-"
"Suapi aku makanannya~"potong Karma. Tambahan, dengan nada childish kesukaanmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON HOLD] Assassination Classroom x Fem!Reader
ФанфикBuku ini berisi kisah kalian x characters dari Ansatsu Kyoushitsu aka. Assassination Classroom. Cerita pendek yang didominasi cerita romansa! ---- Ansatsu Kyoushitsu©Matsui Yuusei ---- Kotak kritik dan saran terbuka selalu, layaknya hati ini uwu Mau...