[🍙][ Husband!Gakushuu x Wife!Reader ]

1.5K 94 17
                                    

Req by : irekeiis

Gatau kenapa Kage pengen aja bikin skenario gini v:

Im such a hopeless unromantic person lol.

Btw, Kage nambahin anak 'kalian' disini, soalnya temen Kage ada yang mamahnya baru lahiran~ ^^

Dozo~

"Gigit ini, [Name]. Ini akan sedikit sakit."

Gakushuu membungkam mulutmu dengan seutas kain, lalu menggenggam salah satu tanganmu yang menusukkan kukumu tajam pada kulitnya.

"... Lain kali tolong gunting kukumu secara rutin."

Kau memekik, walaupun suaramu terhalang kain. Tapi jelas terasa kalau itu pekikan penuh amarah. Singkatnya, pekikan protes.

"... Bisa saya lanjutkan?"

Gakushuu mengalihkan perhatiannya pada dokter yang masih berdiri dengan sabar dengan sebuah jarum suntik tertutup di tangannya.

"Ya. Silahkan."

● ● ●

Kau pingsan.

Jelas.

Sebagai orang yang benci berat terhadap rumah sakit dan seisinya, terpicunya kepingsananmu jelas alasannya.

Selain itu, mungkin saja efek dari vaksin yang baru saja disuntikkan padamu.

Gakushuu menatapmu lelah dari sudut matanya dengan tangannya yang sibuk mengupas buah apel.

"... Dasar kepala batu."gumamnya.

"Tou-san! Jangan menyebut kaa-san begitu!"

Anak kecil berusia tak lebih dari lima tahun itu duduk di kursi disebelah Gakushuu dan menyibukkan diri dengan menguyah apel yang sudah dikupas dan dipotong. Suaranya menegur seolah sengaja menirukan intonasi bicara seorang guru tk.

Senyum maklum terlukis di wajahnya, dan ia menggumam, "Tapi kaa-san memang begitu."

"Kaa-san manusia! Bukan batu!"

Dan, Gakushuu hanya bisa tertawa mendengar pembelaan penuh kepolosan dari anak yang memiliki bola mata sewarna dengannya.

● ● ●

Flashback starts.

Kau sibuk bermain hp dan menelusuri mesin pencari untuk mencari neko cafe disekitarmu.

"Kenapa kau tiba-tiba ingin ke neko cafe? Bukankah ada Kenma di rumah?"tanya Gakushuu, melirikmu heran.

"Kenma dibawa check up oleh kakak. Kau tahu sendiri~"

Kenma. Nama tak kreatif yang kau ambil dari salah satu anime kesukaanmu. Berhubung si kucing yang kau pelihara memiliki 3 warna. Aka. Spesies Calico Cat, dan si Kenma termaksud juga terkenal sebagai 'kucing' di animenya. Jadilah kau memilih nama Kenma.

"... Lalu ini kan hanya untuk beberapa hari. Memangnya kau tak bisa bertahan hi--"

"TIDAK BISA!"potongmu langsung. "Aku benar-benar merindukan bulu kucing~"

"... Kau mau mantel bulu kucing?"

Dan pertanyaan itu membuat Gakushuu, kau pukuli. Anak kalian menatapmu penuh tawa. Tahu kalau kau hanya bercanda dari ekspresi gemas wajahmu.

[ON HOLD] Assassination Classroom x Fem!ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang