●○●
Kuudere : Cold outside, sweet inside
Dandere : Shy outside, sweet inside●○●
(Kage sertakan bagi yang gak tau :v kan kage baek :v //slap//)
Dan.. Kage bikinnya ya berdasarkan referensi diatas ^^"
.
.
.
.Request by : @ShihoAmelia
Btw, Kage mau bilang makasih banget sama kamu. :v (Sksd banget, duh.) Komennya pas Kage bilang Kage mau hiatus bikin Kage merasa dicintai //plak// :"v , dan.. Terharu :"
//Maklumilah Kage yg emang rada baperan:v//
Jadi, moodbooster, lho, tehee~ ^^
.
.
.haha.. warn terakhir.. Banyak banget time skip 😂. Soalnya kage bingung mau nulis apa lagi :"v
Yaa.. Gitu aja mungkin? C:
Dozo~
Maafkan Kage yang lama memproses ide ini diotak dulu :"v___ Dozo~__
Author pov.
"T-Tapi.. K-Kenapa begitu..?"
"Maless tau! Sekelompok sama cogan sih.. Ganteng emang, tapi kalau kelewat dingin kayak gitu.. Mending sama Maehara dari kelas sebelah~"
Gadis berambut [h/c] itu terlihat sedikit keberatan dengan respon yang diterimanya dari teman sekelasnya.
"Apa? Gak terima?"
Tersentak. Gadis pemalu itu menggelengkan kepalanya pelan, menghindari kontak mata dengan lawan bicaranya.
"Yaelah.. [Random Girl] gak usah teriak gitu deh,"celetuk seorang teman sekelasmu yang lain. Menatap lawan bicaramu dari tempat duduknya.
"Lagipula, apaan sih? Kalau kau gak mau sama Karma-sama. Mending tukaran partner denganku saja! Kau kira aku tak mau jadi partner Karma-sama apa.,"rutuknya, menyayangkan."Memangnya siapa yang mau sekelompok dengan wanita berisik sepertimu?" Suara tegas itu berhasil mendiamkan penjuru kelas yang tadi cukup berisik. Apalagi, karena ini adalah jam istirahat.
Gasp!
"K-Karma-sama!"
Sekalipun kau bukan salah satu dari 'kumpulan terhormat' fans dari makhluk berambut merah yang terkenal dengan reputasi ikemen cool itu, kau tetap tak bisa menahan rasa kaget, karena suara itu muncul tepat disebelahmu. Meskipun, respon tergolong lebih 'kasual' dibanding mereka, yang hingga terbata-bata.
"Kalian hanya membuang waktuku,"ucapnya dingin, setelah melirikmu sekilas.
• • •
"A-Ano..,"
Menundukkan kepalamu, malu. Kau memberanikan diri untuk mencoba bertanya pada 'partner' barumu.
Karma Akabane.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON HOLD] Assassination Classroom x Fem!Reader
FanfictionBuku ini berisi kisah kalian x characters dari Ansatsu Kyoushitsu aka. Assassination Classroom. Cerita pendek yang didominasi cerita romansa! ---- Ansatsu Kyoushitsu©Matsui Yuusei ---- Kotak kritik dan saran terbuka selalu, layaknya hati ini uwu Mau...