Request by :
Author pov.
"Dasar playboy! Kerjaannya godain cewek sana sini!"rutukmu kesal. Kembali, kau menendang kerikil yang --malangnya-- berada didepanmu dengan galak.
"Maa~ Maa~ Tenanglah sedikit, [Name]-chan."
"Uh-huh! Gimana mau tenang? Sahabatmu itu lho! Playboy setengah mati!"
"A-Ahahaha.."
Hanya tawa canggung yang bisa diberikan lawan bicaramu. Tak bisa berkilah, jika sudah fakta yang terucap.
Kau sibuk sendiri merutuki makhluk berambut oranye yang entah berada dimana, kau tak peduli.
"... Paling-paling juga dia sekarang lagi godain cewek!"serumu kesal saat ditanyai apa kau tidak khawatir atau penasaran dimana keberadaan pacarmu itu.
Ingin rasanya kau menembakkan peluru BB yang hanya mempan pada Koro-sensei itu kepada makhluk yang menjadi sumber kehancuran mood-mu.
Sebenarnya..
Mendapati seorang Maehara Hiroto yang sedang menggoda murid perempuan di sekolah Kunugigaoka. Sudah tergolong pemandangan familiar.
Namun, setelah menyatakan cintanya padamu, pemandangan tersebut mulai jarang ditemukan.
.. Banyak yang bilang dia takluk terhadapmu.
flashback.
"[Name]-chan, hari ini kau terlihat cantik dengan bando itu~"puji Maehara dengan --sok romantisnya.
"Oh."
".. eh? Kau kenapa?"
"B aja tuh."
"..."
"..."
"Kau marah padaku?"
"Gak tau."
"Kau kesal ya? Kesal kenapa?"
"Gak tau."
Menatapmu lekat-lekat, ia berkomentar lagi.
"Kalau ngambek, mukanya jadi jelek lho."
"Oh.. Karena aku jelek ya. Makanya, godain adek-adek kelas yang masih muda, cantik, imut, mulus lagi--"
"Eeh?"
"Gitu. Yaudah, ngapain pacaran sama aku kalau gitu. Pacaran aja sama mereka. Mereka gak mungkin no--"
"Hah? Tidak tidak tidak."potong Maehara.
"Apanya yang tidak."ucapmu. Mengangkat wajahmu yang sedari tadi menyibukkan diri dengan buku pr. Kau menatap matanya langsung.
"Jangan ngelak, sayang."
Menatapmu canggung, Maehara berdeham.
"Uhm. Gini--"
"Jangan godain cewek lain. .... A-Aku cemburu tahu!"katamu, setengah berteriak-setengah berbisik. Memalingkan wajahmu yang memerah. Agar tak dilihat Maehara.
"... "
"..."
"..."
".. K-Kenapa--"
"Aww~"
Memajukan wajahnya, Maehara mengecup pipimu yang memerah.
"Hm~ :)"
Kau memegang pipimu yang baru saja dikecup Maehara.
"Aku gak akan godain cewek lagi. Kalaupun iya, paling iseng doang. Yang penting kamu ingett ya. Aku cuma sayang samu kamu!"*
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON HOLD] Assassination Classroom x Fem!Reader
FanfictionBuku ini berisi kisah kalian x characters dari Ansatsu Kyoushitsu aka. Assassination Classroom. Cerita pendek yang didominasi cerita romansa! ---- Ansatsu Kyoushitsu©Matsui Yuusei ---- Kotak kritik dan saran terbuka selalu, layaknya hati ini uwu Mau...